Celine Evangelista Curcol Soal Anak, Stefan William Asyik Fitness Bareng Pacar Cantik
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista curhat soal anak-anak yang rindu karena lama tak bertemu dengan Stefan William. Sementara itu, Stefan agaknya tak menanggapi dan fokus dengan kehidupannya bersama Ria Andrews.

WowKeren - Celine Evangelista sempat buka suara soal eks suaminya, Stefan William. Celine mengungkap jika anak-anak udah lama tak bertemu Stefan.

"Terakhir kali ketemu empat lima bulan yang lalu, sudah lama. Kadang anak-anak itu video call daddynya lewat HP si mbak," kata Celine. "Aku tuh sebenarnya nggak pernah menutup komunikasi, aku nggak pernah marah sama dia. Kalaupun aku yang salah, ya udah deh nggak papa. Yang penting kita bisa menjadi partner yang baik buat anak-anak."

Sementara itu, Stefan agaknya menganggap angin lalu dan fokus move on. Ia justru kembali pamer kegiatannya bersama sang kekasih, Ria Andrews.

Instagram

Stefan-Ria Intens Olahraga

Dalam video, Stefan dan Ria terlihat asyik fitness. Keduanya memang menjadi healthy couple karena sering pamer aktivitas olahraga bareng.

Tak cuma dengan Ria, Stefan memang selalu rajin fitness. Penampilannya yang kian macho membuat fans berharap ia segera comeback di dunia akting.


"Wah, keren, pagi2 udah nge gym & nge post video di IG & tik tok @stefannwilliam 👍 semangattt! 🔥🔥💪 Udah 6 packs nih kayaknya," ujarnya. "Udah kangen banget lht epam di tv oya cb series dong yah siapa tw bs dipasangin sama apit 😍," seru netter. "Kapan main film lagi,kangen banget ni aktingnya," kata netter.

Sementara itu, Stefan sebenarnya sudah berusaha menjadi sosok ayah idaman. Walau jarang bertemu, Stefan mencoba tetap menafkahi buah hatinya.

"Kalau yang terakhir (Stefan William) ada (nafkah). Ada dari pengadilan juga. Tapi kan ngasih segala sesuatu gak mungkin ngasih solusinya," kata Celine. "Mau bagaimanapun sosoknya dia adalah ayah buat anak-anak. Kalau anak-anak happy banget ngomongin daddy-nya, kangen daddy-nya. Kadang (Stefan) telepon ke Mbaknya (anak-anak), komunikasi ke Mbaknya."

Sebelumnya, Stefan dan Celine bercerai pada 2021. Publik dibuat syok karena Stefan dan Celine selalu mesra selama 5 tahun menikah.

Usai perceraian terkuak, Stefan sejauh ini tak pernah buka suara. Disisi lain, Celine yang justru blak-blakan soal permasalahan dengan Stefan.

"Kenapa bisa berpisah ya kita mencintai seseorang kan kadang enggak perlu alasan. Kenapa berpisah juga harus ada alasan?" kata Celine. "Aku juga bingung yang penting perpisahan itu terjadi karena ada masalah, konflik, sudah gitu aja. Itu (video Stefan dan wanita lain diduga Ria) bukan penyebab. Kami memang sudah berpisah, memang perceraian belum sah. Tapi kami sudah berpisah cukup lama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru