IU & Lee Jong Suk Pakai Couple Item Berharga Fantastis Saat Kencan di Jepang
Instagram
Selebriti

Media Korea membongkar harga couple item yang dipakai IU dan Lee Jong Suk di foto-foto kencan mereka yang dirilis Dispatch. Pasangan itu memang terlihat berbagi beberapa barang couple.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk kini sudah dikonfirmasi pacaran. Hubungan itu pertama kali dibocorkan oleh Dispatch pada 31 Desember lalu yang merilis foto kencan kedua selebriti itu di Jepang. Media itu mengatakan bahwa IU dan Lee Jong Suk sudah pacaran kisaran 4 bulanan.

Baru-baru ini, media Korea membongkar harga couple item yang dipakai IU dan Lee Jong Suk di foto-foto kencan mereka yang dirilis Dispatch. Pasangan itu memang terlihat berbagi beberapa barang couple, termasuk kacamata dan tas.

Untuk sebuah barang couple, ternyata harganya lumayan fantastis. Lee Jong Suk memakai tas merek mewah Italia senilai 5 juta won (sekitar Rp61,6 juta). Sedangkan IU memiliki tas serupa senilai 3 juta won (sekitar Rp36,9 juta) dari merek yang sama.

IU dan Lee Jong Suk dibocorkan menikmati kencan Natal di sebuah resor terkemuka di Jepang. Resor ini adalah resor kelas atas senilai 2,5 juta won (sekitar Rp30,8 juta) per malam. Pasangan itu kabarnya menginap sekitar 3 hari 2 malam.


IU & Lee Jong Suk Pakai Couple Item Berharga Fantastis Saat Kencan di Jepang

Source: Naver

Di sisi lain, Dispatch mengatakan bahwa perjalanan liburan ke Jepang ini direncanakan oleh Lee Jong Suk. Bintang drama "Big Mouth" itu berangkat terlebih dahulu ke Osaka pada 20 Desember sedangkan IU pergi ke Nagoya pada 24 Desember.

Tujuan akhir mereka adalah Amannemu, sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang. Lee Jong Suk menuju ke Nagoya setelah fan meeting dan IU pergi ke Nagoya bersama adik laki-lakinya. Lee Jong Suk pergi ke Jepang tanpa memberi tahu siapa pun, bahkan manajernya.

Hubungan asmara IU dan Lee Jong Suk langsung dikonfirmasi oleh agensi mereka. EDAM Entertainment berkomentar, "IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar."

Sedangkan agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio mengatakan, "Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius. Tolong tunjukkan banyak dukungan agar keduanya dapat melanjutkan hubungan indah mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait