Dirindukan Fans, Intip Transformasi Jung So Min Dari Kecil Hingga Dewasa di 8 Potret Ini
Selebriti

Ketidakhadiran Jung So Min di 'Alchemy of Souls' musim kedua membuat penggemar rindu. Mereka terlihat membanjiri unggahan sang aktris. Di sisi lain, Jung So Min adalah aktris yang memulai debut akting sejak tahun 2010.

WowKeren - Jung So Min diketahui membintangi drama "Alchemy of Souls" sebagai Mudeok. Chemistrynya dengan Lee Jae Wook menarik perhatian penggemar. Karakternya sebagai Mudeok berhasil membius mata penonton sayangnya di musim kedua, Jung So Min tidak muncul di "Alchemy of Souls".

Hal ini membuat penggemar merindukan Jung So Min bahkan "menyerbu" Instagram pribadi sang aktris. Mengenakan pakaian serba hitam, visual Jung So Min lagi-lagi membuat fans terpana. Meski baru diunggah beberapa jam lalu, unggahan Jung So Min langsung diserbu ribuan komentar penggemar.

Sementara itu, diketahui bahwa Jung So Min memulai debut akting di tahun 2010 dengan membintangi drama "Bad Guy". Namanya kian melejit usai Jung So Min membintangi "Playfull Kiss" bersama Kim Hyun Joong di tahun yang sama. Lantas seperti apa sih penampilan transformasi Jung So Min dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Potret Masa Kecil


Potret Masa Kecil

Jung So Min merupakan kelahiran 16 Maret 1989 di Seoul, Korea Selatan. Jung So Min begitu menggemaskan dengan pipi tembam dan ekspresi yang ikonik. Saat menjadi bintang tamu di "Northern Europe", Jung So Min berkata, "Tampaknya telah keluar dari gambar" dan "Sekarang sama seperti ketika aku masih muda." Jung So Min alam foto masa kecilnya yang muda dan segar tidak jauh berbeda dengan wajahnya saat ini.

2. Usia 18 Tahun


Usia 18 Tahun
Naver

Potret masa sekolah Jung So Min tersebar di internet. Dalam potret di atas, usianya masih menginjak 18 tahun dan Jung So Min telah memiliki tinggi badan 163 cm serta berat badan 44 kg. Jung So Min memiliki nama lahir Kim Yun JI dan telah punya cita-cita menjadi aktor sejak remaja.

3. Debut Akting Tahun 2010


Debut Akting Tahun 2010
KBS

Jung So Min memulai debut aktingnya di tahun 2010 dengan peran pendukung di "Bad Guy". Di tahun yang sama, ia membintangi drama "Playfull Kiss" yang mana membuat namanya melejit. Meskipun mendapat peringkat rendah di Korea, komedi romantis itu populer di luar negeri, semakin meningkatkan profil Jung So Min. Namun Jung So Min sempat hiatus sejenak pada tahun 2011 untuk berkonsentrasi pada studinya di Korea National University of Arts.

4. Era 'Playful Kiss'


Era 'Playful Kiss'

Jung So Min berperan sebagai Oh Ha Ni di drama "Playful Kiss" dan beradu akting dengan Kim Hyun Joong. Ia identik dengan rambut kuncir dua kemerahan yang membuat Jung So Min terlihat imut. Drama ini didasarkan pada manga Jepang "Itazura Na Kiss" yang ditulis oleh Tada Kaoru.

Meskipun Playful Kiss menerima peringkat rendah di Korea Selatan dalam kisaran 5-7 persen, drama ini meriah popularitas luar biasa secara internasional. Jung So Min yang merupakan aktris rookie langsung masuk nominasi Best New Actress di "MBC Drama Awards".

5. Rambut Pendek


Rambut Pendek
Instagram/somin_jj

Jung So Min tak memiliki perubahan yang signifikan dan parasnya awet muda. Ia mengubah gaya rambutnya menjadi pendek dan berwarna silver. Jung So Min juga tak ragu untuk memangkas rambutnya menjadi bob super pendek yang membuatnya semakin terlihat baby face.

6. Sempat Pacaran dengan Lee Joon


Sempat Pacaran dengan Lee Joon

Pada awal tahun 2018, Jung So Min dikonfirmasi berkencan dengan Lee Joon eks MBLAQ. Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting serial akhir pekan KBS2 "My Father is Strange". Lee Joon dan Jung So Min terungkap berpacaran setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada 1 Januari 2018. Saat itu dilaporkan bahwa mereka sedang berkencan di Cheongdam-dong. Sayang hubungan keduanya berakhir putus usai 3 tahun bersama.

7. Visual Paripurna


Visual Paripurna
Instagram/somin_jj

Saat ini Jung So Min diketahui telh menginjak usia kepala tiga. Memiliki wajah yang flawless, Jung So Min punya tips malam sendiri untuk menjaga kulitnya. Memiliki kulit yang kering, Jung So Min memakai serum mist vegan yang sudah lama digunakannya. Jung So Min memakai serum ganda vegan yang kenyal dan membuatnya berkilau. Selanjutnya langkah terakhir perawatan wajah sang aktris adalah pemakaian krim. Ia sempat membagikan tips ini di kanal YouTubenya sendiri.

8. Stunning di Usia Kepala Tiga


Stunning di Usia Kepala Tiga
Instagram/somin_jj

Jung So Min terlihat awet muda di usia kepala tiga. Ia memiliki wajah yang fresh serta body goals yang mencuri perhatian. Dalam balutan busana hitam, Jung So Min sukses memukau penggemar. Menariknya Kiky Saputri bahkan meninggalkan komentar manis. "I Love you ❤️" tulis komika jebolan "Stand Up Comedy" tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru