Ramai Teori Konspirasi Asli-Palsu, Virzha Bagikan Foto Close Up Syarat Akan Makna
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Sebelumnya, Virzha dirumorkan telah hilang dan yang kini muncul di hadapan publik adalah yang palsu. Hingga kini, teori konspirasi Virzha asli-palsu juga masih santer terdengar.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" Virzha sebelumnya dirumorkan menghilang sejak tahun 2017 silam. Kemudian muncul teori konspirasi yang muncul sekarang merupakan Virzha yang palsu.

Hingga kini, teori konspirasi Virzha asli dan palsu masih ramai dibahas oleh publik. Di sisi lain, Virzha diketahui juga sudah lama tak muncul di hadapan publik.

Namun kini, Virzha muncul di hadapan publik lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @virzhaofficial. Dalam unggahan ini, Virzha menunjukkan potret close up-nya.

Tak kalah menarik, judul pada unggahan tersebut juga mencuri perhatian publik, yang mana syarat akan makna. "Berjuang tak mesti berisik #virzha," ujar Virzha, dilihat Jumat (6/1).


Berdasarkan judul pada unggahan tersebut, Virzha seolah ingin menyampaikan bahwa selama ini secara diam-diam ia telah berjuang untuk dirinya dan juga masyarakat tanpa harus koar-koar di hadapan publik. Meski begitu, tidak jelas hal apa yang dimaksud diperjuangkan. Bisa jadi karirnya, hidupnya, atau pun isu sosial.

Di sisi lain, rupanya juga masih banyak warganet yang membahas mengenai teori konspirasi Virzha asli dan palsu. "Ini yg asli apa yg palsu?? 😂" ujar netter. "matanya tidak setajam yg asli. Dan tidak se-slengekan yg asli," sahut netter. "ini yg palsu pasti kan ya 🤭" nalas netter lainnya. "palsu kak soalnya gaada badaknya 😂" canda netter.

Photo-INFO

Instgram

Kendati begitu, ada juga warganet lainnya yang tidak mempercayai teori konspirasi asli-palsu Virzha. "Udah 2023 maasiiih aja sibuuuk yg asli dan palsuuu..haadeeeehh..😮 itu yg msh pada sibuuk asli palsu kayaknya lebih hebat dan lebih tahu dr maestro ahmad dani.." ujar netter.

Sementara itu, Virzha sendiri sebelumnya juga sempat menanggapi rumor hilang dan yang sekarang muncul adalah yang palsu. Namun sayangnya, ia tak memberikan penjelasan secara gamblang. Ia hanya menyebut bahwa hal tersebut merupakan hak masyarakat untuk berpendapat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait