Rizky Nazar Sampaikan Resolusi Tahun 2023, Kakak Cantik Singgung Soal Pernikahan
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Dalam vlog Tahun Baru 2023 yang diunggah ke kanal YouTube Rizkina Nazar pada Jumat (6/1), Rizky Nazar menyampaikan sejumlah resolusi yang dimilikinya tahun ini.

WowKeren - Aktor tampan Rizky Nazar sempat ditodong untuk nikah di tahun 2023 oleh kakak perempuannya, Rizkina Nazar. Momen tersebut tampak dalam vlog Tahun Baru 2023 yang diunggah ke kanal YouTube Rizkina Nazar pada Jumat (6/1).

Dalam vlog tersebut, Rizkina Nazar bersama Rizky Nazar dan Syifa Hadju tampak berkumpul bersama untuk menyambut malam pergantian tahun. Rizkina Nazar kemudian bertanya pada Rizky Nazar soal resolusi 2023.

"Iky, kau resolusi tahun depan apa nih?" tanya Rizkina Nazar kepada sang adik yang sedang duduk di dekat Syifa Hadju. "Yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," jawab Rizky Nazar.

Rizkina Nazar kemudian langsung menodong sang adik agar menikah di tahun 2023. "Nikah dong!" ujar Rizkina Nazar.

Mendapat todongan tersebut, Rizky Nazar hanya bisa tertawa lemah. Rizkina Nazar kemudian memint adiknya untuk memberikan resolusi yang lebih baik.


"Payah bet, masa cuma itu? Apa kek..." kata Rizkina Nazar. Sayangnya, Rizky Nazar kebingungan dan tidak mau memberikan jawaban baru.

Kemudian, Rizkina Nazar gantian bertanya kepada Syifa Hadju soal resolusinya di tahun 2023. Setelah berpikir beberapa saat, Syifa Hadju memberikan jawaban yang tidak muluk-muluk.

"Enggak tahu, aku engga muluk-muluk. Aku pengin sehat, bahagia, banyak rezeki, enggak sedih. Udah," jawab Syifa Hadju sambil tersenyum.

Mendengar jawaban Syifa Hadju, Rizkina Nazar sempat menggoda adiknya. "Cie sedih. Jangan gitu makanya Ky!" goda Rizkina Nazar pada adiknya yang asyik bermain game.

Menjelang pukul 00.00, teman dan keluarga Rizky Nazar yang berkumpul naik ke beranda di lantai atas untuk menikmati pemandangan kembang api. Mereka kemudian saling mengucapkan selamat tahun baru pada satu sama lain.

Di sisi lain, Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah menjalin asmara selama 3 tahun terakhir. Rizky Nazar pun sudah beberapa kali ditodong soal rencana menikah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait