Coki Pardede Tertawa Lihat Banyak Haters yang Menghujatnya di Akun IG Lama
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Sebagai informasi, Coki Pardede membuka akun Instagram baru pasca akun lamanya terkena suspend alias ditangguhkan usai ponselnya dijadikan barang bukti oleh polisi.

WowKeren - Coki Pardede menertawakan orang-orang yang menghujatnya di laman akun Instagram lamanya. Sebagai informasi, Coki Pardede membuka akun Instagram baru, @cokipardedebebas, setelah bebas dari tempat rehabilitasi. Akun lama Coki Pardede, @cokipardede666, terkena suspend alias ditangguhkan usai ponselnya dijadikan barang bukti oleh polisi.

Dalam unggahan barunya pada Jumat (6/1), Coki Pardede membagikan sebuah komentar yang didapatnya. Menurut komentar tersebut, ada haters yang memberikan hujatan pada Coki Pardede di akun lamanya yang kini sudah tak digunakan lagi.

"Paman, coba lu cek dah komentar di Instagram lama lu. Orang ngehujat lu. Lucu aja mereka mau ngehujat tapi gak survey dulu kalau antum udah ganti akun," demikian isi komentar tersebut.

Menanggapi informasi tersebut, Coki Pardede hanya bisa tertawa. "Kamu boleh benci, jangan bodoh. Heyy," tulisnya sembari menyematkan emoji tertawa.

Coki Pardede Tertawa Lihat Banyak Haters yang Menghujatnya di Akun IG Lama

Instagram/@cokipardedebebas


Unggahan Coki Pardede tersebut langsung ditanggapi oleh banyak netizen. Beberapa menertawakan pihak-pihak yang menghujat Coki Pardede di akun lamanya.

"Wkwk salah alamat," komentar salah satu netizen. "Itu yg komen hate di akun lama pasti org yg percaya kalo dukun itu ilmuwan," tambah netizen lain.

"Kasihan polisi yg megang akun lama nya, jadi berisik," tulis salah satu netizen. "Benci boleh ya tapi jangan bodoh juga, benci sama bodoh malah di gabung wkwk," komentar yang lain.

Di sisi lain, Coki Pardede baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya selama ini menjadi komika dengan gaya candaan satir juga karena terinspirasi oleh Vincent Rompies dan Desta. Menurutnya, Vincent dan Desta pada merupakan sosok yang memiliki keberanian untuk melemparkan candaan bernadakan satir saat masih menjadi VJ dalam acara "MTV Bujang". Mengetahui mereka menjadi inspirasi Coki Pardede, Vincent dan Desta justru merasa telah menciptakan "monster".

"Bro, ini kesalahan kita, kita menciptakan monster, ini salah kita, kita bertanggung jawab, lahirnya monster kecil ini," ucap Vincent di acara "Tonight Show Premiere". "Iya benar juga ya, ini tuh monster, ini monster," sahut Desta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait