Dhena Devanka Cantik Berhijab, Paman Jonathan Frizzy Dulu Ingatkan Tak Permainkan Agama
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Dhena Devanka akhirnya mengakui agama aslinya yakni Islam hingga tampil cantik berhijab. Disisi lain, Dhena ternyata sudah sempat diingatkan oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, untuk tidak mempermainkan agama.

WowKeren - Dhena Devanka jadi sorotan publik pasca tampil cantik berhijab. Ia sempat membeberkan pula soal agama aslinya pasca dikira mengikuti keyakinan Jonathan Frizzy.

Selama ini, Dhena ternyata masih berkonsisten menganut agama Islam. Ia pun memohon doa agar bisa istiqomah dalam berhijab.

"Pasti followers aku seneng deh liat aku hijab’an gini (belajar dulu yaa pelan2) insyallah yaa doakan aku semoga disegerakan disaat yang tepat itu, krn katanya itu akan muncul dr hati kita yang terdalam dan disaat yang terbaik," kata Dhena. "Aku tidak pernah sekalipun meninggalkan agama ku, aku yakin semua yang terjadi karena Allah ta’alla semua sudah jalannya tidak ada namanya kebetulan, aku sedang diselamatkan dari semua derita yang ku alami, agar aku menjalani hidup yang lebih dan lebih bahagia dijalan yang sudah disiapkan Allah swt."


Pengakuan Dhena ini sekaligus membuktikan kebenaran dari perkataan paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Di masa lalu, Benny sudah pernah mengungkap alasannya tak suka pada Dhena karena masalah agama. Benny kecewa karena Dhena melanggar janji untuk satu keyakinan dengan Ijonk.

"Saya mau ceritakan kenapa saya, ada beberapa penyebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa," seru Benny. "Ijonk kuat agamanya, jadi dia juga boleh sama keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Dia mempermainkan agama."

Benny sempat menasihati Dhena agar mengakui agama aslinya. Ia berharap Dhena tak lagi mempermainkan agama

"Untuk bisa nikah dia janji ikut agama Ijonk. Tapi, di balik itu Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia. Jadi agak ribet memang," kata Benny. "Jangan mempermainkan agama, nggak perlu malu sama agamamu. Kalau memang A, katakan A, nggak ada yang marah, saya justru menghargai. Tapi kalau kau bilang kau ikut agama B tapi yang kau ikutin C, dinding aja bisa bicara sama saya. Itu satu hal yang sangat saya benci dari kau karena kau tidak pernah komitmen dengan apa yang sudah kau bicarakan tentang agama, itu yang paling tidak cocok sama saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait