Raisa Curhat Problematika Suami Istri Seraya Pajang Foto Romantis Bareng Hamish Daud
Instagram/raisa6690
Selebriti

Dikenal sebagai pasangan tertutup, Raisa mendadak berbagi postingan tak biasa melalui Instagram pribadinya. Raisa juga mencurahkan problematika pernikahan yang kerap ia lalui bersama Hamish Daud.

WowKeren - Pasutri harmonis Raisa dan Hamish Daud kembali mencuri perhatian netizen. Kehidupan pernikahan pasangan ini memang kerap mendapat sorotan publik. Tak sedikit yang menyebut Raisa dan Hamish sebagai pasutri idaman.

Meski begitu, Raisa dan Hamish dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Keduanya bahkan sepakat untuk tak mengekspos wajah putri mereka, Zalina kepada publik.

Menariknya, Raisa yang dikenal tertutup belakangan membagikan postingan uwu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Raisa membagikan beberapa foto romantis bersama Hamish.

Di foto tersebut, Raisa dan Hamish terlihat begitu bahagia. Dilansir dari lokasi yang disematkan Raisa, pasangan itu tengah berada di Bali. Di slide pertama, Raisa terlihat merangkul pundak sang suami. Sedang, Hamish melingkarkan tangannya di lengan sang istri.


Kocaknya, Raisa juga mencurahkan problematika yang kerap terjadi dalam pernikahannya. Layaknya pasutri pada umumnya, Raisa dan Hamish ternyata cukup sering mengalami perbedaan pendapat. Perbedaan itulah yang membuat keduanya kerap bertengkar.

Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi Raisa dan Hamish untuk kembali berbaikan. Raisa berseloroh jika pertengkaran kecil tersebut akan terus ada sampai masa tua mereka.

"Akur berantem akur berantem akur gitu terus sampe tua ๐Ÿฅน๐Ÿคฃโค๏ธ @hamishdw," tulis Raisa melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (7/1).

Postingan romantis Raisa di Instagram sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Publik menyebut curahan hati pelantun lagu bertajuk "Mantan Terindah" itu relate dengan kehidupan pernikahan pasangan saat ini.

" Aww๐Ÿ”ฅโค๏ธ so true.. enjoy guys," seru @se**. "Itulah hidup suami esteri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธ," ungkap @ol**. "Aku pikir gak pernah berantem ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," ujar @ji**. "Kayanya banyakan berantemnya karena yg satu pisces yg satu gemini ๐Ÿ˜‚," celetuk @dc**. "๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚emang gitu Mbaaak..kayak Tom & Jerry..ngga bisa lama2 sebelnya kan hehe," seloroh @ka**. "Tak kiro aku karo bojoku thok .jebule raisa karo mas hamis podo wae," imbuh @ty**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru