Cuma Pakai Selembar Kertas Saat Gender Reveal Calon Anak Kedua, Kesha Ratuliu Malah Sempat Bingung
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Pilih lakukan gender reveal dengan cara super sederhana yakni hanya dengan selembar kertas, Kesha Ratuliu dan sang suami justru sempat dibuat bingung membaca kode soal jenis kelamin bayinya.

WowKeren - Acara gender reveal sudah semakin sering dilakukan oleh kalangan selebriti yang sedang hamil. Salah satunya yakni dengan memecahkan sebuah balon besar yang berisi balon-balon kecil dengan warna tertentu sebagai kode jenis kelamin sang bayi.

Namun rupanya cara yang berbeda dipilih oleh artis cantik Kesha Ratuliu dan sang suami Adhi Permana. Bukan dengan acara yang meriah dipenuhi balon-balon, Kesha dan Adhi memilih untuk mengungkapkan jenis kelamin calon anak kedua mereka hanya dengan menggunakan selembar kertas.

"Oke guys, jadi hari ini kita mau gender reveal kecil-kecilan berdua doang tapi sambil lihatin ke kalian. Kira-kira gender anak kedua kita apa ya, banyak yang nebak cewek, tapi banyak juga yang nebak cowok. Jadi 50:50 lah," terang Kesha Ratuliu di Instagram, Jumat (6/1/2023).

Suami Kesha Ratuliu menceritakan jika saat USG ia lebih dulu menyampaikan permintaan kepada sang dokter kandungan untuk tak menyebutkan jenis kelamin calon anak kedua mereka. Alih-alih, ia meminta sang dokter menuliskannya di dalam selembar kertas yang kemudian dimasukkan ke dalam amplop.

"Di dalam amplop ini, tadi kita baru banget cek terus kita bilang 'Dok kalau udah tahu gender-nya jangan kasih tahu ke kita ya. Ini aja tulis terus masukkin ke amplop'. Jadi isinya adalah (kode) jenis kelamin dari anak kedua kita," jelas Adhi Permana.


Kendati sederhana, namun hal tersebut tak mengurangi rasa deg-degan dan antusias pasangan ini. Kesha pun terlihat bersemangat saat mengeluarkan kertas putih tersebut dari dalam amplop. Bahkan Adhi Permana sempat berteriak bak ingin meringankan perasaan deg-degannya. Kesha lantas tak berlama-lama dan langsung membuka kertas tersebut untuk menemukan satu kode kecil yang tertulis di ujung kertas.

Namun ekspresi keduanya justru berubah. Lucunya hal ini dikarenakan Kesha dan Adhi sama-sama sempat dibuat bingung dengan arti kode tersebut sehingga tak langsung tahu jenis kelamin calon anak kedua mereka.

"Satu, dua, tiga. Ini apa ya? Aku nggak tahu. Ini apa ya maksudnya? Iih gue nggak tahu lagi cewek atau cowok lambangnya gimana, ambil handphone kamu deh," kata Kesha Ratuliu.

Mereka lantas mencari tahu arti gambar lambang yang tertulis tersebut di internet. Seketika senyum Kesha dan Adhi semringah usai akhirnya mengetahui jika calon anak kedua mereka adalah perempuan.

"Ah cewek berarti," ucap Kesha usai mencari tahu makna lambang yang tertulis. "Yang bener?" seru sang suami tersenyum lebar. "Iya sih ini nya, cewek sih," sambungnya lagi. Keduanya semakin bahagia setelah mengkonfirmasi hal tersebut ke sang dokter kandungan.

Unggahan Kesha sontak disambut dengan gembira oleh banyak rekan artis dan netizen lain. Banyak dari komentar para warganet yang langsung berlomba mengungkapkan jika tebakan mereka benar. Di sisi lain, cara gender reveal Kesha untuk calon anak keduanya pun tak kalah disorot. Sejumlah netizen terlihat meninggalkan pujian lantaran senang melihat kesederhanaan pasangan ini namun tetap terlihat sangat seru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait