Rafathar Tak Tahu Lontong, Reaksi Syok Nagita Slavina Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar sukses membuat banyak orang terkejut sekaligus terbahak karena tingkah polosnya yang mengaku tak tahu lontong. Salah satunya yang paling syok adalah sang ibu, Nagita Slavina.

WowKeren - Meski hidup bergelimang harta, Nagita Slavina selalu mengajarkan kesederhanaan pada anak-anaknya. Salah satu cara Nagita menagajarkan putranya hidup sederhana adalah dengan menikmati makanan di pinggir jalan. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (7/1), Nagita mengajak putra sulungnya, Rafathar untuk menikmati berbagai macam hidangan sate yang dijual di pinggir jalan.

Namun karena ini pengalaman perdana Rafathar mencoba makanan pinggir jalan, Rafathar sempat membuat semua orang syok karena tingkah polosnya. Bocah tujuh tahun itu rupanya tak tahu yang namanya lontong, yakni beras yang dikukus dengan daun pisang membentuk tabung. Dan di malam itu adalah pengalaman pertama Rafathar melihat lontong.

Dalam video, Rafathar tampak terkejut saat sate yang mereka pesan disajikan berdampingan dengan lontong. Ia yang masih asing dengan lontong pun meminta pengasuhnya, Mbak Lala untuk memindahkan sepiring lontong yang telah dipotong-potong agar menjauh darinya. Kocaknya, Rafathar bahkan menunjukkan ekspresi seolah lontong adalah makanan yang aneh.

"Mama ini nggak mau," ujar Rafathar seraya menunjuk ke arah sepiring lontong. "Itu nasi," jelas Mbak Lala.


Rafathar Tak Tahu Lontong, Reaksi Syok Nagita Slavina Bikin Ngakak

Rafathar Bikin Nagita Slavina Kaget Gegara Tak Tahu Lontong

Saat diberi tahu bahwa lontong adalah nasi, Rafathr kontan terkejut. Ia lantas bertanya mengapa lontong berbeda dengan nasi yang biasa ia santap sehari-hari. "Ha? Kok nasinya gitu?" tanya Rafathar seraya tersenyum tipis.

Mendengar pertanyaan sang anak, Nagita Slavina sontak dibuat terkejut. Ia tak percaya selama ini Rafathar tidak tahu yang namanya lontong. "Ya Allah Aa' nggak tahu lontong?" kata Nagita yang tampak sangat terkejut.

Nagita pun langsung menoleh ke arah sang suami, Raffi Ahmad yang ada di sampingnya. Seolah mempertanyakan bagaimana bisa putra mereka tidak tahu lontong. Padahal mereka juga sering memakannya di rumah. "Bisa-bisanya nggak tahu lontong," sambung Gigi (sapaan akrab Nagita). Sementara Raffi Ahmad hanya tersenyum miring.

Momen Rafathar yang tak tahu lontong ini juga sempat dibagikan netter lewat potongan video di TikTok. Netter pun langsung memenuhi unggahan tersebut dengan beragam komentar. Lucunya, ada yang menyebut jika Rafathar akan menjadi seperti Livy Renata saat dewasa nanti lantaran tidak banyak tahu mengenai hal-hal yang sebenarnya sudah umum di masyarakat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait