Visual Anang Hermansyah Mendadak Disebut Terlihat Beda Hingga Banjir Pujian
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty bagikan foto keluarga terbaru sepulang dari liburan, visual Anang Hermansyah justru lebih banyak mencuri perhatian lantaran dinilai berbeda hingga banjir pujian.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini membagikan foto terbarunya bersama keluarga. Potret itu diabadikan saat sang putri, Arsy Hermansyah mendapatkan kejutan ulang tahun sepulang dari liburan. Ashanty lantas mengabadikan foto bersama dengan sang suami Anang Hermansyah serta ketiga anak mereka yakni Azriel Hermansyah hingga Arsy dan Arsya.

Keluarga Anang dan Ashanty ini nampak berdandan kasual dengan mengenakan kaus. Bahkan Ashanty juga terlihat mengenakan riasan tipis dan natural.

Tak lupa Ashanty menyampaikan terima kasih untuk kejutan yang sudah dipersiapkan oleh tim khusus untuk putrinya ini. Ashanty tentunya dibuat terharu dengan perhatian yang ditunjukkan kepada keluarganya.

"Pulang2 dapet surprise @queenarsy. Thanks yaa team udah buatin," tulis Ashanty.


Tak berlama-lama, warganet saling bersahutan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Arsy yang kini genap menginjak usia delapan tahun. Mereka juga menyisipkan doa-doa baik dan manis untuk buah hati Anang dan Ashanty ini.

Namun rupanya banyak juga komentar tak biasa yang berdatangan. Pasalnya, beberapa netizen justru salah fokus kepada Anang Hermansyah di foto keluarga mereka terbaru.

Netizen tersebut mendadak menilai visual atau paras Anang terlihat berbeda. Banyak yang menyebut Anang nampak awet muda di unggahan sang istri kali ini. Beberapa menduga hal tersebut dikarenakan gaya rambut Anang, namun ada juga yang menilai karena gaya pakaiannya. Terlepas dari itu, netizen-netizen tersebut tak segan untuk memuji penampilan Anang di unggahan tersebut.

"Mas Anang...rambutnya bagus...handsome Man," kata akun @herlina*******. "Mas Anang keliatan jauh lebih muda kuyy," seru akun @msg*****. "Pak anang keliatan lebih muda ya sakrng," sebut akun @adinda*****.

"Pak anang keliatan lebih muda ya sakrng," sambung @lia******. "Salfok sama pipi anang kok makin muda," ujar akun @ani****. "Kok Mas Anang tambah Muda? Keren ih," celetuk akun @pir*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait