Seo Ye Ji Terpilih Jadi Wanita Tercantik 2022, Intip 7 Potretnya Glowing Tanpa Make Up
Selebriti

Dengan lebih dari 600.000 suara dihitung oleh KingChoice dan Seo Ye Ji menduduki peringkat pertama sebagai selebriti wanita tercantik di tahun 2022. Di sisi lain kecantikannya juga terbukti dari foto-foto saat tanpa make up.

WowKeren - Situs polling populer KingChoice, baru-baru ini mengadakan polling selama sebulan bagi para penggemar untuk memilih siapa yang menurut mereka adalah wanita tercantik di dunia tahun 2022 dari 100 nominasi. Selebriti wanita dari berbagai negara termasuk di antara mereka yang dinominasikan, termasuk beberapa idola K-Pop dan aktor Korea.

Dengan lebih dari 600.000 suara dihitung, ada 15 wanita yang masuk 15 besar polling KingChoice. Seo Ye Ji menduduki peringkat pertama sebagai selebriti wanita tercantik di tahun 2022. Sementara posisi kedua diduduki oleh Tzuyu TWICE kemudian urutan ketiga disusul Jisoo BLACKPINK.

Sementara itu, Seo Ye Ji merupakan salah satu aktris yang populer di Korea Selatan dan internasional. Ia memulai debutnya sebagai aktris di sitkom tvN bertajuk "Potato Star 2013QR3 " yang tayang sejak 23 September 2013 hingga 15 Mei 2014. Seo Ye Ji juga mencuri perhatian dengan kecantikannya yang luar biasa bahkan saat tanpa make up sekalipun. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Kulit Flawless


Kulit Flawless
YouTube/크레모랩CREMORLAB

Seo Ye Ji membintangi sebuah iklan skincare seraya memperlihatkan wajah tanpa make upnya. Seo Ye Ji dengan percaya diri memperlihatkan wajah bare face serta rambut basah bak habis mandi. Memiliki wajah glowing tanpa make up, tak heran jika Seo Ye Ji diajak untuk berkolaborasi.

2. Tips Skincare


Tips Skincare
YouTube/백만뷰

Bagi kalian yang ingin memiliki kulit seindah Seo Ye Ji tak perlu bingung tentang bagaimana caranya. Sang aktris sempat berbagi tentang step skincare yang dipakainya. Ia membersihkan wajahnya dengan teliti menggunakan tisu serta menghindari terlalu banyak tekanan pada kulit.

3. Jarang Pakai Make Up Berat


Jarang Pakai Make Up Berat
YouTube/백만뷰

Membuat kulit bernafas adalah tip perawatan kulit khusus lainnya dari Seo Ye Ji. Bintang drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" ini jarang memakai riasan sehingga kulit Seo Ye Ji selalu cerah - tidak terlalu stres oleh kosmetik. Saat tertangkap kamera tanpa riasan, kecantikan Seo Ye Ji tak berkurang sedikitpun.

4. Tanpa Make Up Saat Di Bandara


Tanpa Make Up Saat Di Bandara
Newsen

Penampilan Seo Ye Ji di Bandara Internasional Gimpo untuk pergi ke Busan untuk menghadiri Buil Film Awards tanpa riasan. Ia tampil karismatik dan sukses menjadi perbincangan hangat. Fans bahkan lebih terkejut ketika bintang wanita ini melepas kacamata hitamnya dan memperlihatkan wajah polos tanpa make up dan flawless. Ia memiliki batang hidung yang lurus dan lancip.

5. Paras Awet Muda


Paras Awet Muda

Seo Ye Ji merupakan kelahiran 6 April 1990 dan saat ini genap berusia 30 tahun. Seo Ye Ji terlihat memiliki paras mesona dan tak heran jika terpilih sebagai wanita tercantik 2022 versi KingChoice. Seo Ye Ji tak hanya cantik namun juga berprestasi dengan meraih banyak penghargaan seperti Popular Star Award, Actress, Actress of the Year, hingga AAA Hot Issue Award.

6. Miliki Pinggang Ramping


Miliki Pinggang Ramping

Selain cantik, Seo Ye Ji dikenal memiliki pinggang yang ramping. Pinggang "semutnya" sempat menjadi viral kala Seo Ye Ji membintangi drama "It's Okay To Not Be Okay". Dalam salah satu adegan, Seo Ye Ji tampak memakai atasan dan rok yang menampilkan bagian pinggang telanjangnya. Sementara pada potret di atas, Seo Ye Ji juga menampiklan pinggang ramping dalam balutan gaun hitam panjang.

7. Fitur Wajah Paripurna


Fitur Wajah Paripurna

Seo Ye Ji memiliki senyum yang manis dan ceria. Terutama saat tanpa riasan, ia terlihat fresh membuat mata tak bisa berpaling. Seo Ye Ji dipuji memiliki alis yang tebal serta wajah kecil serta mata yang besar. Fitur wajahnya yang paripurna ini membuat Seo Ye Ji menuai pujian dari netizen Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru