Lee Min Jung Ungkap Susahnya Urus Anak, Tak Mau Nikah Jika Bisa Kembali ke Masa Lalu
Selebriti

Lee Min Jung mengakui kesulitan yang dideritanya sebagai istri dan ibu. Saat ditanya apa yang ingin dia ubah jika dia bisa membuat pilihan yang berbeda di masa lalu, ia menjawab pernikahan.

WowKeren - Pada 8 Januari, Sisa Journal melaporkan wawancara dengan Lee Min Jung. Aktris ini cukup sibuk sejak perilisan film "Switch", di mana ia berakting sebagai pasangan suami istri dengan aktor Kwon Sang Woo. Kenyataannya, Lee Min Jung adalah istri dari aktor Lee Byung Hun dan ibu dari seorang putra berusia 9 tahun.

Lee Min Jung berbagi, "Orang-orang mengira aku menjalani kehidupan yang nyaman, tapi membesarkan anak di luar imajinasi Anda. Tidak mungkin membesarkan anak tanpa ibu. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan bantuan dari orang lain. Setiap kali aku melakukan wawancara seperti hari ini, aku meminta ibuku untuk menjaga putraku. Semua orang tua seperti itu."

Aktris tersebut menekankan, "Hal-hal yang tersisa di kepala anak adalah apa yang orang tua katakan. Jadi, apa pun yang diminta putraku, aku menghabiskan waktu satu jam untuk menjelaskannya kepadanya. Itu karena aku hanya ingin menulis hal-hal baik di halaman pertama hidupnya."

"Aku seorang ibu yang bisa bermain dengan teman-teman anakku. Aku memasak berbagai jenis makanan untuknya. Aku mencoba melakukan semua yang aku bisa dengan yang terbaik. Aku tidak jauh berbeda dengan imejku di film. Aku memberi makan putraku, mendandaninya, dan menidurkannya dengan cara yang sama."


Ketika ditanya apakah dia memiliki metode pengasuhan sendiri, Lee Min Jung berkata, "Aku belajar banyak hal dari ibuku. Aku juga seorang ibu dan aku sangat berbakti kepada anakku. Nyatanya, aku mengalami persalinan dan mengasuh anak lebih awal dari teman-temanku. Aku adalah orang pertama, jadi aku hanya bisa mendapatkan informasi dari buku."

Ia menambahkan, "Makanya saat hamil, aku banyak belajar dengan membaca sebanyak 50 buku tentang parenting. Buku itu mengatakan orang tua harus menjaga ikatan yang kuat dengan anak mereka sampai anak berusia 40 bulan. Itu juga saat emosi anak tumbuh. Jadi, tiga tahun setelah melahirkan anak laki-lakiku, aku benar-benar melupakan diriku sendiri dan fokus hanya pada anak itu."

"Mungkin berkat itu, dia belajar berbicara dengan sangat cepat dan tumbuh menjadi anak yang mandiri. Namun demikian, mengasuh anak adalah proses tanpa akhir. Gagasan bahwa ibu harus tetap berada di samping anak ketika anak pertama kali bertemu dengan masyarakat tetap tidak berubah bahkan sampai sekarang," sambungnya.

Ketika ditanya apa yang ingin dia ubah jika dia bisa membuat pilihan yang berbeda di masa lalu seperti latar filmnya, Lee Min Jung menjawab, "Pernikahan! Haha!". Aktris itu berkata, "Semua orang akan mengatakan bahwa hidupku saat ini sangat baik, tapi aku ingin kembali ke masa ketika aku masih lajang. Aku ingin lebih sering bepergian dan bermain lebih banyak. Aku pikir aku bisa bersenang-senang dengan menghemat waktuku dan tidak membuang waktu semenit atau detik pun."

"Itu bukan berarti aku tidak ingin bertemu dengan suamiku saat ini. Kami pada akhirnya akan bertemu satu sama lain karena takdir, tapi...aku juga ingin kembali ke masa kuliahku. Aku bekerja keras di sekolah, tapi tidak dapat menikmati kehidupan romantis sebagai mahasiswa. Aku baru-baru ini mengadakan pesta akhir tahun dengan rekan-rekanku dan mengingat kembali 20 tahun terakhir. Ketika kami mulai berbicara tentang topik 'Jika aku bisa kembali ke masa itu', aku berkata aku akan bermain lebih banyak apapun yang terjadi. Aku bermain terlalu sedikit saat itu," jelasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait