Putri Irish Bella Diduga Ganti Nama Usai Foto Cantiknya Dibagikan Ammar Zoni
Instagram/ _irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni diduga telah mengganti nama putri kecil mereka. Hal itu tampak dari unggahan pasangan itu yang memajang foto menggemaskan kedua anaknya.

WowKeren - Keluarga kecil Irish Bella dan Ammar Zoni semakin lengkap dengan kehadiran putri kecilnya yang lahir pada 23 Agustus 2022 lalu. Lewat Instagram masing-masing, Irish dan Ammar kerap membagikan potret lucu anak-anaknya. Namun, belum lama ini unggahan pasangan itu mendadak jadi sorotan karena hal yang dianggap janggal.

Gara-gara unggahan Irish dan Ammar itu, putri kecilnya diduga telah berganti nama menjadi Amala Puti Sabai. Dalam unggahan, tampak kedua anak Irish sedang tersenyum manis ke arah kamera. Di kolom caption, Ammar menuliskan kedua nama anaknya tersebut.

"2 Permata dalam Hidup yg akan melanjutkan Estafet kehidupan dari 2 pasangan yg saling menCinta & melebur menjadi Kita! Dady sayang kalian semua💜💛@airrumiakbar1453 @amalaputisabai. Terutama mommynya @_irishbella_," tulis Ammar Zoni, Minggu (8/1).

Putri Irish Bella Diduga Ganti Nama Usai Foto Cantiknya Dibagikan Ammar Zoni

Instagram


Sontak unggahan Ammar Zoni itu langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mereka yang ingat betul jika nama putri Irish dan Ammar sebelumnya adalah Ara Puti Sabai. Netter pun bertanya-tanya kapan Ammar Zoni dan Irish Bella mengganti nama putri kecil mereka, serta apa alasannya.

"Namanya bukannya ara puti sabai ya..kok sekarang jadi amala.. apa emang dah ganti ya," komentar netizen. "Nama depannya ganti ya jadi amala?" tanya akun lain.

Bahkan tak sedikit yang masih memanggil putri Irish dan Ammar dengan sebutan Ara. "Ih gemes nya dedek ara, pingin cubit pipinya😘😘😘sehat terus ya sayang," kata warganet. "Ngeliat air Sma Ara jdi kyaa ka Irish sma ka amar versi kecil," sambung lainnya.

Melihat unggahan tersebut, netter sepakat jika sang putra mewarisi paras Irish Bella yang kebule-bulean. Sedang putri cantik pasangan itu disebut Ammar Zoni versi perempuan. Mereka mengaku kerap salah fokus kala melihat wajah putri Irish karena disebut sebagai duplikat Ammar Zoni.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait