Dinar Candy Ngaku Sering Ditawar Pria Hidung Belang Hingga Singgung Soal Pelakor
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy sejauh ini dikenal sebagai sosok publik figur yang berprofesi sebagai Dj. Sebagai seorang Dj, Dinar juga dikenal sebagai sosok yang memiliki penampilan seksi.

WowKeren - Dinar Candy selama ini dikenal sebagai seorang Dj kenamaan Tanah Air yang juga identik dengan penampilannya yang seksi dan sikapnya yang terkesan suka barbar. Meski begitu, Dinar Candy mengaku memiliki prinsip yang tegas, terlebih ketika berhadapan dengan para pria hidung belang.

Sebagai Dj yang tentunya bekerja di malam hari dan di tempat hiburan, Dinar mengungkapkan suka dukanya dalam melakoni pekerjaan tersebut. "Suka dukanya, banyak. Kalau sukanya dapat uang ya, kalau dukanya itu, ditawar sama om-om. Aduh aku kesel banget itu," ujar Dinar, dilihat dari kanal YouTube OPRA Entertainment, Selasa (10/1).

Dinar pun menerangkan ditawar om-om yang dimaksudnya. "Kayak aku kan Dj itu pekerjaannya malam, dan di sana tuh banyak banget cowok-cowok hidung belang udah pasti, kayak gitu. Pasti dia tuh ada yang kayak iseng, 'Bisa enggak sih Dinar temenin aku duduk bayar?' gitu-gitu," terang Dinar.


Meski begitu, Dinar menegaskan bahwa ia memang tidak pernah memiliki track record akan hal tersebut. "Jadi karena aku terkenal orangnya tegas, enggak pada berani lagi udah kayak 'ah serem mah si Dinar mah suka judes', kalau ditanyain itu udah pasti aku ngamuk itu," ungkap Dinar.

Dalam kesempatan yang sama, Dinar juga menyinggung mengenai perebut laki orang atau biasa disebut sebagai pelakor. Dinar mengatakan bahwa saat didekati oleh seorang pria, harus diselidiki dulu apakah memang benar sendiri atau sudah memiliki pasangan.

"Kalau sudah punya istri, segera lah menjauh. Karma itu ya, karma itu cepet sekarang kayak misalkan kamu jadi pelakor, pasti ada karmanya cepet banget kayak gitu, jadi aku pribadi enggak mau sih, dan enggak tertarik sama suami orang," ucap Dinar.

Dinar pun memberikan pesan kepada para pelakor. "Jadi buat pelakor di luar sana, cepat lah bertobat. Jadi kamu tuh jangan ngerebut kebahagiaan wanita lain, karna kan menurut aku sesama cewek tuh harus saling support, apalagi kalau ada cewek tersakiti, cewek KDRT, aku tuh paling ingin speak up di sosmed aku kayak pengin ngelindungi mereka," tutup Dinar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait