Akui Pelaku Bully, Post Kim Dong Hee Semasa Sekolah Dikaitkan ke 'The Glory' Jelang Comeback
Instagram/npioent
Selebriti

Unggahan lama Kim Dong Hee semasa sekolah sontak langsung kembali menjadi perbincangan ramai usai heboh kabar bahwa ia segera comeback akting setelah mengaku pelaku bully di 2021.

WowKeren - Kim Dong Hee diketahui menjadi salah seorang aktor yang terseret rumor pelaku kekerasan di sekolah pada 2021 lalu. Ia pun telah terbukti memang menjadi pelaku kekerasan semasa sekolah dari penyelidikan pihak berwajib meski Desember 2021 sempat dibeberkan oleh kuasa hukumnya tidak bersalah.

Kim Dong Hee sendiri mengakui perbuatannya kepada temannya tersebut dan meminta maaf. Namun, ia mengungkapkan bahwa pernyataan terkait tindakannya berhubungan karena pertengkaran. Meski begitu, ibu korban membantah pernyataan Kim Dong Hee dan memastikan putranya di-bully tanpa alasan. Kasus kekerasan di masa sekolah Kim Dong Hee kemudian semakin mereda selama ia vakum.

Masalah Kim Dong Hee kembali menjadi perbincangan ramai karena disebut-sebut akan segera kembali di dunia akting melalui film "Ghost". Selanjutnya, NPIO Entertainment yang merupakan anak perusahaan JYP Entertainment merilis beberapa foto profil baru Kim Dong Hee. Aktor tersebut juga membagikan foto profil barunya melalui akun Instagram pribadinya.


Unggahan lama Kim Dong Hee di buletin kelas BAND pada 2014 lalu atau kala ia masih sekolah sontak langsung disorot. Ia menuliskan pesan yang mengakui akan terlambat sekolah karena bermain di taman hiburan sebelumnya.

"Guru, aku memberi tahu di BAND karena aku pikir aku akan sangat terlambat ke sekolah besok. Alasan keterlambatanku adalah karena aku akan pulang sekarang setelah pergi ke Lotte World. Aku sangat lelah karena nyeri otot di seluruh tubuhku. Dan aku juga pusing karena banyak wahana," beber Kim Dong Hee.

Post Kim Dong Hee di BAND

Sumber: Theeqo

"Aku akan tertidur segera setelah aku mandi dan berbaring di tempat tidur, tetapi hampir tidak mungkin untuk bangun jam 7 keesokan paginya, mengingat kondisi mental dan fisikku saat ini. Jadi aku akan terlambat besok. Aku percaya guru Jung Yoon Hee, yang memiliki wajah dan pikiran yang cantik, akan mengerti diriku. Aku akan mencoba yang terbaik untuk berada di sana secepat mungkin," tutupnya.

Unggahan Kim Dong Hee yang kembali viral ini sontak langsung dinilai sangat tidak sopan dan ia disebut meremehkan guru. Apalagi Kim Dong Hee mengunggahnya di buletin sekolah yang berartikan bisa dilihat oleh semua orang. Knetz sampai menyebutkan bak melihat "The Glory" di dunia nyata mengingat ia sebelumnya juga disebut pelaku kekerasan di sekolah.

"Aku bisa melihat dia melakukan itu karena dia tidak menghormati guru wanitanya," seru salah seorang Knetz. "Tipe remaja laki-laki yang berpikir dia terlalu keren untuk sekolah dan merusak atmosfir kelas," beber lainnya. "Dia unggah di buletin sekolah agar bisa dilihat semua orang kekeke jadi ini pada dasarnya mengolok-olok guru yang menjalankan kelas," ungkap lainnya. "Aku seorang guru dan ini membuat darahku mendidih," timpal lainnya. "The Glory dunia nyata," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru