Media Korea Soroti Kim Jung Hyun, Kim Dong Hee & Jo Byeong Gyu Comeback usai Kontroversi Besar
Story J Company/NPIO/HB Entertainment
Selebriti

Media Korea Selatan sontak langsung menyoroti mengenai 3 aktor yang sempat terseret kontroversi besar yakni Kim Jung Hyun, Jo Byeong Hyu, dan Kim Dong Hee akhirnya comeback di proyek baru.

WowKeren - Aktor-aktor yang sempat terseret kontroversi besar segera kembali ke dunia akting setelah cukup lama vakum. Salah satu media Korea Selatan, OSEN sampai membeberkan mengenai 3 aktor populer yang sempat vakum karena kontroversi dan segera kembali tahun ini. Tiga aktor tersebut adalah Kim Jung Hyun, Kim Dong Hee, dan Jo Byeong Gyu.

Kim Jung Hyun diketahui menghebohkan dengan rumor bahwa ia bersikap sangat tidak sopan kepada Seohyun Girls' Generation dan pemeran drama "The Time" karena dimanipulasi oleh kekasih posesif. Sosok kekasihnya kala itu pun disebut-sebut adalah Seo Ye Ji. Tak lama setelah kontroversi tersebut, perselisihan Kim Jung Hyun dengan mantan agensinya yakni O& Entertainment juga menggemparkan media.

Kim Jung Hyun segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama "Kokdu: Season of Deity" bersama Lim Soo Hyang. Drama ini akan ditayangkan pada 27 Januari mendatang di MBC.

"Kokdu Season of Deity" adalah romansa fantasi mendatang yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.


Comeback dari Kim Jung Hyun juga dinantikan oleh media Korea Selatan. Apalagi ini menjadi pertama kalinya Kim Jung Hyun kembali ke layar kaca usai sukses membintangi "Mr. Queen" pada akhir 2020 hingga awal 2021.

Kim Dong Hee terseret kasus bully masa sekolah di awal 2021 dan vakum sejak saat itu. Penyelidikan sendiri membuktikan bahwa Kim Dong Hee memang pelaku bully meski ia mengaku hal tersebut karena pertengkaran dengan temannya. Kim Dong Hee akan membintangi film layar lebar "Ghost". Selain itu, baru-baru ini NPIO Entertainment juga merilis sederet potret profil barunya.

"Ghost" adalah film aksi spionase yang menceritakan kisah lima tersangka yang dicurigai sebagai "hantu" Kyungseong dan organisasi anti-Jepang pada tahun 1933 dan terjebak di sebuah hotel terpencil dan berjuang untuk melarikan diri dengan aman melalui kecurigaan dan batasan mereka satu sama lain. Kim Dong Hee memerankan Baekho, Kyungseong elit kebangsaan Korea yang akhirnya mengalami diskriminasi.

Selanjutnya, Jo Byeong Gyu disebut-sebut akan kembali di drama "The Uncanny Counter" musim 2. Ia diketahui juga terseret rumor pelaku bully meski penyelidikan diungkapkan membuktikan ia tidak bersalah. Namun, sampai saat ini titik terang dari masalah Jo Byeong Gyu belum terungkap dengan jelas karena terduga korban disebut-sebut tetap teguh atas tuduhannya.

"The Uncanny Counter" merupakan drama adaptasi webtun populer yang menceritakan mengenai pemburu iblis yang disebut "counter" yang menyamar sebagai karyawan restoran mi dan memburu iblis yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait