Dikenal Cool, Aksi Rafathar Joget Energik Di Ultah Anak Balita Curi Atensi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra Raffi Ahmad yang dikenal cool dan cuek mendadak meruntuhkan imej tersebut. Rafathar keciduk goyang penuh energik di acara ulang tahun adik sepupunya, Zayn dan Zuney.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan Rafathar menarik energik di tengah segerombolan anak kecil.

Momen Rafathar joget penuh semangat ini begitu mengundang tawa. Pasalnya, Rafathar terkenal dengan imej cool dan cuek. Namun, video yang dibagikan Shela Lala alias Mbak Lala sang pengasuh seolah menepis imej cuek dan cool yang disematkan pada Rafathar.

Dalam kesempatan tersebut. Rafathar mengenakan baju lengan panjang berwarna hijau yang dipadukan dengan celana kain hitam. Usut punya usut, Rafathar ternyata tengah mengunjungi pesta ulang tahun sang adik sepupu, Zayn dan Zunay yang merupakan anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Mbak Lala yang ikut hadir di acara ulang tahun tersebut sampai ikut geleng-geleng dengan aksi joget Rafathar. Ia tak menyangka sang anak asuh begitu bersemangat menghadiri pesta ulang tahun bersama anak-anak lain.


"Masyaallah keseruan birthday zayn sama zunay , kenapa Aa rafathar yang paling ngereok ya guys sampek engap gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ," tulis Mbak Lala melalui laman Instagram pribadinya, Senin (8/1).

Postingan Mbak Lala itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku terkejut dengan sisi ceria Rafathar. Beberapa juga mengaku tak berhenti tertawa melihat aksi anak Sultan Andara ini.

"Ya Allah kulkas πŸ˜‚ Baru kali ini aku melihat kulkas ngereok 🀭," kata @is**. "Rafathar lagi mode cair kalo didepan sepupu atau orang yg udah dikenalnya🀣🀣 ntr kalo ketemu orang yg gk dikenal baru deh mode cool nya aktif," seloroh @dl**.

"Kulkas lg rusak mbak lala belum diganti yg baru makanya ngeroeg muluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @cr**. "Mba lalaaa , kalo ada yg nau benerin mesin kulkas nya , jgn boleh ya . Biar kaya gitu ajaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," goda @sn**. "Bentar lagi libur sekolah selesai kita liat guys apakah aa tetap mencair atay kembali ke setelan pabrik πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bisa nggak usah diservice kulkasnya ya mb," imbuh @xr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru