Sisca Kohl Nikmati All You Can Eat 6 Juta, Prinsip Anti Buang-Buang Makanan Dipuji
Instagram/siscakohl
Selebriti

Ketika Jess No Limit tampak sudah kekenyangan, Sisca Kohl masih terus menikmati makanannya karena ia sudah rela hanya makan sedikit sebelum datang ke restoran All You Can Eat tersebut.

WowKeren - Sisca Kohl baru-baru ini menikmati buffet All You Can Eat mewah yang harganya sekitar Rp 3 juta per orang bersama sang suami, Jess No Limit. Prinsip yang ditunjukkan Sisca Kohl kala menikmati buffet tersebut juga menuai pujian dari netizen.

Momen Sisca Kohl dan Jess No Limit menikmati buffet tersebut dibagikan dalam video bertajuk "ALL YOU CAN EAT RP. 6 JT! CAVIAR, TRUFFLE, LOBSTER, FOIE GRAS, KEPITING ALASKA, OYSTER SEPUASNYA!" yang diunggah ke kanal YouTube-nya. Tak hanya bersama sang suami, Sisca Kohl juga menikmati beragam makanan mewah tersebut bersama keluarganya.

Dalam video tersebut, Sisca Kohl menunjukkan beragam menu yang tersedia. Mulai dari seafood, beragam sup, caviar, daging domba, hingga nasi goreng dan mie goreng ala Indonesia.

"Aku bahagia banget guys, karena semua yang ku suka ada di sini guys," tutur Sisca Kohl sembari menikmati lobster.

Sisca Kohl tampak lahap memakan setiap makanan yang sudah ia ambil. Ia juga sesekali memberikan informasi mengenai makanan yang disantapnya kepada penonton.

Ketika Jess No Limit tampak sudah kekenyangan, Sisca Kohl masih terus menikmati makanannya. Ternyata, Sisca Kohl rela hanya makan sedikit sebelum datang ke restoran All You Can Eat tersebut.

"Oke guys, Justin sepertinya sudah K.O ya. Kalau aku belum guys, karena hari ini aku makannya dikit banget ya demi makan buffet hari ini. Jadi aku masih ada ruang ya guys di perut aku," beber Sisca Kohl.


Meski demikian, Sisca Kohl sempat ragu dirinya bisa menghabiskan makanan yang masih ada di piringnya. Jess No Limit lantas meyakinkan sang istri bahwa ia pasti bisa menghabiskan makanan tersebut.

Sisca Kohl Nikmati All You Can Eat Sultan 6 Juta, Prinsip Anti Buang-Buang Makanan Dipuji

YouTube/Sisca Kohl

"Habis enggak aku ini?" tanya Sisca Kohl. "Habis," sahut Jess No Limit sambil tersenyum

Sisca Kohl lantas menegaskan bahwa semua makanan yang sudah diambil harus habis. Pasalnya, ia memiliki prinsip untuk tidak buang-buang makanan.

"Harus habis ya guys, karena kita anti buang-buang makanan," tegas Sisca Kohl.

Video tersebut lantas ramai dikomentar oleh netizen. Banyak yang memuji prinsip Sisca Kohl serta cara makannya yang lahap dan tidak ribet. Ada juga yang meminta agar Sisca Kohl lebih sering membuat video serupa soal All You Can Eat para sultan.

"Kalimat yg aku kutip dri video Sisca yg ini. 'Anti buang - buang makanan' MasyaAllah," "Salah satu cewe yang ga ribet buat makan, mau makan pinggiran jalan, mau makanan mahal makannya banyak dan responnya selalu enak bgt dan enak, loveee it,"

"Sisca emang bener2 food vlogger sejati, makannya lahap banget sampai aku kaget liatnya," "Karna SisKohl jd tau ada all you can eats para sultan tp ini sih worth it bgtttt buat yg doyan makanan mentah hahaha Sering2 buat konten all you can eats sultan kyk gini ya Sis,"

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru