Rafathar Simpan Uang Ratusan Ribu di Lemari Mainan, Reaksi Mama Rieta Disorot
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Tahu ada uang ratusan ribu di lemari mainan Rafathar, Mama Rieta ibunda Nagita Slavina langsung bereaksi begini ke sang cucu sontak tuai sorotan dari para netizen lainnya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang tajir melintir. Hal ini tak pelak berimbas pada sang putra Rafathar yang juga sering disorot karena label anak "sultan" yang diberikan kepadanya. Beberapa video Rafathar yang secara tak langsung menggambarkan kekayaan keluarganya pun kerap jadi perbincangan di media sosial.

Misalnya baru-baru ini saat video diduga lawas dari Rafathar kembali disorot. Momen itu terjadi saat sang nenek yakni Rieta Amalia berkunjung ke rumah cucunya. Saat itu Rieta Amalia membuka pintu dari lemari khusus mainan putra Raffi dan Gigi tersebut.

Siapa sangka artis yang akrab disapa Mama Rieta ini sontak syok usai melihat isi di dalam lemari mainan tersebut. Pasalnya ia melihat penampakan segepok uang ratuan ribu di antara mainan-mainan yang lainan. Mama Rieta sendiri sempat mengira jika itu adalah uang mainan.

"Astaga ada duit juga, duit-duitan ya?," celetuk Rieta Amalia seperti dalam video yang diunggah ulang sejumlah akun gosip.

Mendengar hal itu, seseorang lantas menyebut jika uang tersebut adalah asli. Sontak Mama Rieta menggoda sang cucu dengan meminta beberapa lembar darinya.


"Boleh nggak minta uangnya? Bisa buat beli-beli nggak? Banyak banget. Minta dong buat belanja?" canda ibunda Nagita Slavina tersebut kepada sang cucu.

Usut punya usut, potongan video tersebut rupanya adalah bagian dari vlog lawas Rieta Amalia namun kini kembali disorot. Netter pun salah fokus dengan reaksi Rieta Amalia yang terkejut. Beberapa netizen mengaku akan menunjukkan respons yang sama apabila melihat uang tersebut.

Di sisi lain tak sedikit yang kemudian meninggalkan komentar kocak. Mereka membandingkan uang simpanan Rafathar yang begitu banyak melalui komentar-komentar jenaka.

"Gak usah mama rieta, gua pun juga shock anjir liat nya," ungkap @amel*****. "Isi dompetku nggak nyampe 100rb, lucu tapi nyesek lihat beginian," seloroh akun @chan*****. "Klu tau emak gua udah langsung masuk dompetnya..bilangnya emak yg simpenin ajah," canda akun @evi******. "Angkat aku jadi anakmh mama gigi," kelakar akun @panjii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait