Foto Seksi Buat Syok, Huening Kai TXT Sampai Hampir Tak Dikenali Sang Kakak
Selebriti

Penampilan baru Huening Kai TXT dalam pemotretan dengan konsep seksi telah sukses membuat kakaknya syok. Bahkan sang kakak cantik tidak hampir tidak mengenalinya.

WowKeren - Huening Kai TXT beberapa waktu lalu sukses bikin syok penggemar dengan pemotretan bertema dewasa. Baru-baru ini, TXT sebagai grup telah bikin kaget penggemar karena konsep yang juga menunjukkan badan mereka.

Sementara Huening Kai pernah bertingkah imut usai foto-foto seksinya dalam majalah Men's Folio rilis, kakaknya Lea Navvab Huening turut memberikan reaksi. Saat melihat foto-foto adik laki-lakinya, Lea sempat hampir tidak mengenalinya karena tampilan konsep yang berbeda.

"Aku pikir ini bukan adikku. … Karena kalau kalian lihat di sini, aku tidak bisa melihat wajahnya. Apakah kamu tahu?" kata Lea.

Meski hampir tidak mengenali adiknya, Lea menyukai beberapa foto pertama. Namun begitu ia menggulir foto-foto Huening Kai ke bawah menunjukkan lebih sedikit pakaian, mantan idol cantik itu bicara lewat ekspresi wajahnya.

Foto Seksi Buat Syok, Huening Kai TXT Sampai Hampir Tak Dikenali Sang Kakak

Source: Twitter


Lea Navvab jelas menyukai foto-foto Huening Kai yang mengenakan pakaian lengkap alih-alih umbar keseksian hanya dengan pakai tank top. Bahkan ia memberikan komentar yang tak kalah kocak dari reaksi wajahnya

"Oh, tapi aku suka yang ini... dan aku suka yang ini!" ujar Lea. "Dia membutuhkan lebih banyak baju."

Foto Seksi Buat Syok, Huening Kai TXT Sampai Hampir Tak Dikenali Sang Kakak

Source: Twitter

Pada satu momen, Lea Navvab menutupi foto Huening Kai dengan kertas. Momen tidak langsung antara kakak-adik Huening ini lantas sukses membuat penggemar tertawa. Penggemar menganggap apa yang dirasakan Lea mungkin juga terjadi pada kakak-kakak perempuan lain ketika adiknya sudah beranjak dewasa.

Sementara itu, TXT merilis album terbaru "Minisode 2: Thursday's Child" pada Mei 2022 lalui. Boy grup bentukan BigHit Entertainment ini sukses menjual sebanyak 1.770.743 copy, menjadikan mereka mendapat titel million seller.

TXT akan comeback dengan album terbaru mereka, "The Name Chapter: TEMPTATION" pada 27 Januari mendatang. Beberapa waktu lalu mereka turut memeriahkan "New Year's Rockin' Eve" pada malam tahun baru di Disneyland.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru