Jarang Ngamuk, Sehun Ngaku Beneran Kesal di Tengah Perayaan Natal Bareng EXO
Instagram/oohsehun
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Sehun menceritakan kekesalannya ketika merayakan Natal bersama member EXO yang lain. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sehun EXO sempat menjadi perhatian karena menunjukkan ekspresi kesal saat merayakan Natal bersama grupnya, tepatnya ketika dia menerima hadiah Natal dari Chanyeol. Reaksinya kala itu bahkan viral di kalangan penggemar karena terlihat cukup lucu.

Sebagai pengingat, Sehun menerima dua album EXO-SC, subunit yang beranggotakan dirinya dan Chanyeol. Yang membuat Sehun semakin kesal adalah album tersebut merupakan versi Chanyeol.

Jarang Ngamuk, Sehun Ngaku Beneran Kesal Saat Rayakan Natal Bareng EXO

Source: YouTube

Momen ini pun kembali dibahas Sehun saat menjalani wawancara dengan ESQUIRE Korea. Dia mengaku jarang ngamuk alias marah, namun ekspresi kesalnya saat menerima kado dari Chanyeol benar-benar alami.

Sehun menjelaskan, "Aku telah bekerja lebih dari 10 tahun dan aku telah berpura-pura marah di depan kamera. Tapi aku tidak pernah benar-benar marah."


"Tapi selama momen ini aku benar-benar merasa kesal karena aku juga punya banyak album itu di rumah. Ekspresi wajahku membuatnya terlihat jelas," imbuh idol kelahiran 1994 tersebut.

Pengakuan Sehun ini lagi-lagi berhasil menarik perhatian penggemar. Alih-alih bersimpati, mereka justru merasa gemas mendengar curhatan maknae EXO tersebut.

"Hahaha dia sangat lucu. Jika ada di posisi Sehun, tentu saja aku menunjukkan reaksi yang sama," ujar seorang penggemar. "Dia benar-benar kesal. Dia sangat menggemaskan!" imbuh penggemar yang lain. "Lucu banget, bayi ini benar-benar marah," timpal penggemar lainnya.

Sementara itu, EXO santer dikabarkan akan comeback full team setelah Baekhyun menuntaskan wajib militernya. Kendati demikian, SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkait hal ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait