Gong Yoo Ngecengin Peran Lee Moo Saeng di 'The Glory', 10 Potret Bestie Sesama Aktor di Real Life
Selebriti

Persahabatan antara sesama aktor Korea Selatan menarik untuk diulik. Di sela kesibukan dengan pekerjaan, para aktor masih menyempatkan waktu untuk hangout bersama bahkan berinteraksi manis.

WowKeren - Pada Senin (9/1), Gong Yoo mengunggah foto dirinya bersama dengan para aktor yang terlibat dalam drama original Netflix "The Silent Sea" di Instagram Story. Diantaranya ada Jung Woo Sung sebagai produser, Bae Doona dan Lee Moo Saeng yang menjadi co-star Gong Yoo. Menariknya di momen tersebut, Gong Yoo menunjukan kedekatan kepada Lee Moo Saeng dengan cara unik.

Aktor "Goblin" ini Yoo memberikan penanda pada masing-masing aktor yang bersamanya. Secara khusus, Gong Yoo menggoda Lee Moo Saeng dengan menyematkan kalimat, "Psikopat." Diketahui itu merupakan peran Lee Moo Saeng di "The Glory" yang mencuri perhatian.

Sementara itu, persahabatan antara sesama aktor Korea Selatan menarik untuk dibahas. Di sela kesibukan dengan pekerjaan, para aktor masih menyempatkan waktu untuk hangout bersama. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Gong Yoo dan Lee Moo Saeng


Gong Yoo dan Lee Moo Saeng

Ini nih potret persahabatan manis Gong Yoo dan Lee Moo Saeng yang diunggah oleh sang bintang drama "Coffee Prince". Lee Moo Saeng memang beberapa waktu ini telah sukses memukau penggemar drakor dengan aktingnya sebagai pembunuh berantai di "The Glory". Sehingga kalimat sematan "Psikopat" oleh Gong Yoo pada sosok Lee Moo Saeng mengundang tawa penggemar.

2. Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae


Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae
Instagram/from_jjlee

Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung telah berteman selama lebih dari dua dekade sejak mereka berdua membintangi film "City of the Rising Sun" tahun 1998. Sejak itu, keduanya menjadi tidak terpisahkan dan bahkan memulai beberapa bisnis bersama. Diketahui Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung mendirikan agensi bersama yang kemudian diberi nama Artist Company. Selain itu, Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae belum lama ini juga perdana akting bareng di film "Hunt".

3. Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk


Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk
Instagram/jongsuk0206

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk diketahui memiliki persahabatan yang manis. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sendiri pernah bekerjasama dalam drama "School 2013" yang tayang beberapa tahun lalu. Mereka telah bersahabat baik sejak saat itu dan kerap menghabiskan waktu bersama. Hingga kini persahabatan keduanya terus terjalin bahkan kerap kedapatan hangout bareng. Lee Jong Suk sering mengunggah momen ia menghabiskan waktu dengan Kim Woo Bin.

4. Lee Min Ho dan Jung Il Woo


Lee Min Ho dan Jung Il Woo

Lee Min Ho berteman dengan Jung Il Woo sejak di masa sekolah, di mana mereka berasal dari satu SMA yang sama. Meski jarang kedapatan bersama, Lee Min Ho dan Jung Il Woo menunjukkan kedekatan mereka lewat interaksi manis di media sosial. Salah satunya ketika Lee Min Ho mengunggah foto dirinya di lokasi syuting "The King: Eternal Monarch", Jung Il Woo gecep memuji bestie nya itu tampan dan memberikan semangat. Lee Min Ho juga membalas komentar Jung Il Woo gak kalah manis.

5. Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki


Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki
SBS

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki adalah teman sejawat yang sama-sama lahir di tahun 1985. Keduanya mulai dekat kala sam-sama menjadi member "Running Man" sejak tahun 2010. Diketahui Song Joong Ki memutuskan hengkang di tahun 2011, namun persahabatan-nya dengan para member terutama Lee Kwang Soo tak memudar. Bahkan kedua aktor tampan ini cukup sering kedapatan bersama di beberapa momen.

6. Nam Joo Hyuk Dan Ji Soo


Nam Joo Hyuk Dan Ji Soo
Instagram/actor_jisoo

Nam Joo Hyuk dan Ji Soo diketahui bersahabat sejak sama-sama membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" di tahun 2019. Keduanya terus menunjukkan persahabatan manis dengan saling memberikan dukungan. Nam Joo Hyuk dan Ji Soo juga menjalani pemotretan dengan LEON menunjukkan duo top visual aktor muda Korea Selatan.

7. Park Seo Joon Cs


Park Seo Joon Cs
Instagram/inthesoop.tv

Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Park Hyung Sik memiliki sebuah geng yang terkenal yakni Wooga Squad. Selain mereka bertiga, V BTS dan Peak Boy juga menjadi anggota di grup tersebut. Nama Wooga Squad diciptakan oleh Park Seo Joon, dan ide ini didapatkannya dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, “Ooga Ooga”. Park Seo Joon, V, dan Park Hyung Sik beradu akting dalam drama yang sama sehingga saling mengenal. Kemudian Park Seo Joon mengenalkan dua sahabatnya Peakboy dan Choi Woo Shik. Wooga Squad kemudian terbentuk.

8. Song Seung Heon dan So Ji Sub


Song Seung Heon dan So Ji Sub

Song Seung Heon dan So Ji Sub merupakan dua aktor papan atas Korea yang bersahabat sejak lama. Pun keduanya sempat beradu akting untuk film debut yang sama. So Ji Sub dan Song Seung Heon terus memberikan dukungan satu sama lain. Bahkan Song Seung Heon hanya satu-satunya selebriti yang difollow oleh So Ji Su di Instagram.

9. Ahn Ji Ho dan Yoon Chan Young


Ahn Ji Ho dan Yoon Chan Young
Instagram/ahn__jiho

Ahn Ji Ho dan Yoon Chan Young diketahui bersahabat sejak membintangi "Nobody Knows" pada tahun 2020. Keduanya kemudian dipertemukan lagi di drama "All of Us Are Dead". Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi tempat pameran merchandise kala itu.

10. Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon


Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon

Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon bertemu saat syuting drama MBC “Missing 9,” yang ditayangkan pada tahun 2017. Sejak itu, mereka menjalin persahabatan yang erat dan berbagi banyak foto saat mereka nongkrong bersama. Mereka juga bergabung dengan geng yang beranggotakan Zico Block B dan Shin Kang Woo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait