Lee Min Jung Ingin Lakukan Proyek Bareng Bestie Son Ye Jin dan Gong Hyo Jin
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Herald POP di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Jongno-gu, Seoul, Lee Min Jung mengaku bahwa dia akan senang bekerja dengan teman-teman aktrisnya.

WowKeren - Lee Min Jung mengungkapkan harapannya untuk memiliki proyek akting dengan sahabatnya, Son Ye Jin, Gong Hyo Jin, dan lainnya. Namun, aktris tersebut belum merencanakan proyek apa yang ingin dijalaninya bersama mereka.

Lee Min Jung, Son Ye Jin, Gong Hyo Jin, Uhm Ji Won, Lee Jung Hyun, dan Oh Yoon Ah adalah teman dekat di industri hiburan. Karena mereka semua cantik dan berbakat, tidak hanya penggemar tetapi aktris itu sendiri juga ingin berakting atau tampil di acara hiburan bersama.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Herald POP di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Jongno-gu, Seoul, Lee Min Jung mengaku bahwa dia akan senang bekerja dengan teman-teman aktrisnya. Tentu saja ini memungkinkan jika mereka diberi kesempatan.

Lee Min Jung berkata, "Saat aku melakukan perjalanan dengan Son Ye Jin, Gong Hyo Jin, Uhm Ji Won, Lee Jung Hyun dan Oh Yoon Ah, kami saling mengatakan bahwa akan sangat menarik dan menyenangkan untuk syuting selama tiga hari selama kami menghabiskan waktu bersama."


Lee Min Jung Ingin Lakukan Proyek Bareng Bestie Son Ye Jin dan Gong Hyo Jin Lee Min Jung Ingin Lakukan Proyek Bareng Bestie Son Ye Jin dan Gong Hyo Jin

Dia melanjutkan, "Kami melakukan pekerjaan yang sama tapi masing-masing dari kami memiliki karakteristik masing-masing, jadi kami sangat ingin mencoba melakukan proyek bersama. Namun, kami belum memutuskan proyek spesifik apa pun."

Dia menekankan, "Aku selalu siap untuk bergandengan tangan dengan mereka jika kami memiliki kesempatan untuk melakukannya. Aku tahu Kim Hye Soo dan Jeon Do Yeon sunbaenim juga berbicara tentang hal-hal seperti ini dan aku pikir ada lebih banyak hal yang bisa dilakukan aktris kita. Aku pikir mereka semua akan setuju dengan saya."

Sementara itu, Lee Min Jung baru-baru ini membuat comeback pertamanya di layar lebar dalam 10 tahun melalui film "Switch". Dalam film ini, aktris tersebut beradu akting dengan Kwon Sang Woo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait