Choi Jung Won Bantah Tegas Tuduhan Selingkuhan Istri Orang, Intip 10 Potretnya Bestie Dengan Seleb
Instagram/jsomin86/battlentrip/offi
Selebriti

Choi Jung Won membantah tegas tuduhan menjadi selingkuhan istri orang dan siap mengambil langkah hukum atas pencemaran nama baik. Padahal sang aktor dikenal akrab dengan para seleb.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan tengah menimpa salah satu aktor drama "She Would Never Know" bernama Choi Jung Won. Pada Selasa (10/1) kemarin, ia dituding menjadi selingkuhan istri orang. Choi Jung Won juga diklaim menjadi penyebab "retaknya rumah tangga keluarga lain" dan digugat oleh pihak suami yang merasa dirugikan.

Beberapa waktu kemudian, Choi Jung Won menanggapi tuduhan itu dengan memberikan bantahan tegas. Sang aktor mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan sosok istri tersebut hanya sebatas teman dekat yang menghabiskan masa kecil di lingkungan yang sama. Choi Jung Won juga membantah tuduhan tindak tak senonoh dan siap menumpuh jalur hukum atas pencemaran nama baik.

Di sisi lain, Choi Jung Won bisa dikatakan aktor senior yang debut sejak tahun 2004an. Ia cukup membintangi banyak film dan drama serta muncul di berbagai variety show. Tak mengejutkan jika Choi Jung Won memiliki hubungan baik dengan para selebriti Korea Selatan, bahkan cenderung seperti bestie. Lantas, seperti apa kedekatannya? Simak potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Jelajah San Francisco Dengan Kim Ji Hoon


Jelajah San Francisco Dengan Kim Ji Hoon
Instagram/battlentrip

Mantan member UN ini muncul perdana di variety show KBS bertajuk "Battle Trip" episode 79. Choi Jung Won berpasangan dengan Kim Ji Hoon dan mengajak pemirsa untuk keliling San Francisco, Amerika Serikat.

2. Mirror Selfie Dengan Dongjun


Mirror Selfie Dengan Dongjun
Instagram/leeyoungeun0809

Pada 7 November 2018 lalu, aktris Lee Young Eun sempat membagikan potret selfie dengan Choi Jung Won dan Dongjun. Sang aktris juga menambahkan hastag drama Choi Jung Won yang sedang tayang tahun itu, yakni "Fluttering Warning" sebagai bentuk dukungan.

3. Dukung Sutradara 'Red Balloon'


Dukung Sutradara 'Red Balloon'
Instagram/solbibest

Selebriti kelahiran tahun 1981 ini sepertinya juga berteman baik dengan sutradara drama. Menilik potret di atas, Choi Jung Won terlihat bersama Solbi cs memberikan kejutan spesial untuk sutradara Jin Hyung Wook atas penayangan episode perdana drama "Red Balloon".

4. Ke Mongolia Bareng Kangnam


Ke Mongolia Bareng Kangnam
Instagram/battlentrip

Choi Jung Won kembali menyapa pemirsa "Battle Trip" episode 154. Kali ini, ia bersama Kangnam siap menjelajah wilayah Ulaanbaatar, Mongolia. Di sisi lain, chemistry Choi Jung Won dan Kangnam sukses mencuri perhatian.

5. Bercanda Bareng Lee Young Ja


Bercanda Bareng Lee Young Ja
Instagram/official_wonness

Pada tahun 2019 lalu, Choi Jung Won menjadi salah satu tamu di acara KBS yang bertajuk "Hello Counselor" episode 396. Sang aktor bahkan tertangkap kamera sempat bercanda ceria bareng salah satu presenternya, yakni Lee Young Ja.

6. Chemistry Manis Dengan Jeon So Min


Chemistry Manis Dengan Jeon So Min
Instagram/jsomin86/1077power

Artis berusia 41 tahun itu diketahui memulai debut layar lebarnya melalui film "The Name". Choi Jung Won pun menuai pujian atas chemistry manis dengan lawan mainnya Jeon So Min. Bahkan keduanya juga tetap uwu di momen behind the scene sekaligus saat promosi film tersebut.

7. Bareng Artis 'Law of The Jungle'


Bareng Artis 'Law of The Jungle'
Instagram/sbs_jungle

Choi Jung Won sukses menunjukkan sisi pekerja kerasnya dalam variety show SBS berjudul "Law of The Jungle" episode 314-320 alias kloter pertama untuk menjelajah alam Mexico. Ia menunjukkan interaksi manis dengan Eunkwang dan Hyunsik BTOB serta Seol In Ah (Seol In A).

8. Membaur dengan Cast 'Night Goblin'


Membaur dengan Cast 'Night Goblin'
Instagram/official_wonness

Bintang drama "My Secret Hotel" ini terlihat membaur dengan Lee Soo Geun cs. Hal ini bermula ketika Choi Jung Won menjadi tamu di "Night Goblin" episode keempat. Sang aktor juga banyak menunjukkan sisi lawaknya di hadapan member acara tersebut.

9. Akrab Dengan Shin A Young


Akrab Dengan Shin A Young
Instagram/ayoungshinn

Aktor ganteng ini rupanya pernah menjadi presenter dari EBS International Documentary Festival 2019. Choi Jung Won memandu acara tersebut bersama penyiar berita ternama Shin A Young dan sempat selfie bersama.

10. Makan Malam Bareng


Makan Malam Bareng
Instagram/batmancamp_captain

Ada pun Choi Jung Won terciduk mengunjungi kafe pada tahun 2019 lali. terlihat ia berkunjung bersama Jeon So Min serta Jo Sojin eks Nine Muses. Besar dugaan jika mereka mampir di sela-sela syuting film "The Name".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru