Bulan Pernikahan Kiky Saputri Bocor, Sosok Calon Mertua Gak Kaleng-Kaleng Ikut Terungkap
Instagram/windrafotografi
Selebriti

Kiky Saputri belakangan ini disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan M. Khairi. Detail momen bahagia Kiky dan Khairi pun kini rupanya telah bocor ke publik.

WowKeren - Kiky Saputri tengah disibukkan dengan persiapan jelang pernikahannya dengan M. Khairi. Sayangnya sejauh ini Kiky belum memberitahukan kapan pernikahannya itu berlangsung.

Namun kini ada bocoran tentang detail lokasi serta bulan pernikahan Kiky dengan Khairi. Hal ini terlihat dari unggahan akun @windrafotografi yang membagikan wedding booklet Kiky dan Khairi.

Kiky Saputri

InstaStory

Dalam unggahan, terungkap pernikahan Kiky akan dilangsungkan pada bulan Januari 2023 ini. Walau begitu, untuk tanggal akad nikah dan resepsi masih dirahasiakan.

Kemudian, lokasi pernikahan Kiky dan Khairi diduga akan berlangsung di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta. Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta merupakan gedung yang digunakan untuk pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora, Felicya Angelista-Immanuel Caesar Hito hingga Baim Wong-Paula Verhoeven.


Bukan hanya soal gedung dan bulan pernikahan, sosok mertua Kiky Saputri juga ikut terkuak. M. Khairi calon suami Kiky Saputri merupakan putra seorang pejabat Gusrizal dan Fahimah Basyir.

Gusrizal merupakan mantan Ketua Umum MUI Sumbar pada periode 2015-2020. M. Khairi juga disebut telah menyelesaikan pendidikan S2 dan mendapatkan gelar seorang pengacara.

Kiky Saputri dan M. Khairi memuji video hasil karya @windrafotografi ini, melalui InstaStory masing-masing. Banyak netizen yang kepo terkait tanggal pernikahan Kiky dan Khairi. Namun Kiky sejak awal memang memutuskan untuk merahasiakan tanggal pernikahannya itu.

Walau begitu sebelumnya Kiky mengungkap akan memakai tiga konsep dalam pernikahannya. Menariknya Kiky sempat minta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto jadi saksi pernikahannya nanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait