Sarwendah Curhat Komentar Netizen Jadi Alasan Jarang Update Soal Anak-anak
Instagram/sarsarwendah29
Selebriti

Sarwendah membuat netizen penasaran lantaran tak lagi sering membagikan update tentang ketiga anaknya di media sosial, ternyata ini yang menjadi kegundahan istri Ruben Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah begitu menikmtai peran mereka sebagai orangtua. Selain sibuk kerja, pasangan ini diketahui begitu memprioritaskan keluarga. Seringkali keduanya membagikan beragam momen hangat yang terjadi dengan anak-anak saat berada di rumah.

Namun agaknya ada juga yang menyadari perubahan dari sikap Sarwendah di media sosial. Hal ini terungkap saat ia membuka question box melalui Insta Stories pada Selasa (10/1) kemarin. Seorang netizen lantas bertanya tentang unggahan Wendah yang tak lagi banyak menyuguhkan momen manis tentang anak-anaknya.

"Bun skrang ko jrang update anak kaya dlu lagi? Update Ig dong bund apalgi mami nia hihi sehat terus," tulis netizen tersebut kepada Sarwendah.

Tak disangka, Wendah lantas mencurahkan kegundahannya. Istri Ruben Onsu ini mengisyaratkan jika komentar netizen menjadi alasannya kini tak sering membuat postingan tentang anak-anak. Wendah mengaku serba salah dengan komentar-komentar netizen yang beragam di setiap unggahannya.

"Hhmmm, nanti netizen comment nya beragam jadi serba salah degh," curhat Sarwendah membalas komentar netizen tersebut.


Sarwendah Curhat Komentar Netizen Jadi Alasan Jarang Update Soal Anak-anak

Insta Stories/@sarwendah29

Sayangnya Wendah tak menyebutkan komentar apa yang membuat dirinya merasa serba salah. Ibu tiga anak ini juga tak memberikan penjelasan lebih jauh.

Wendah memilih beralih menjawab beragam pertanyaan lainnya dari para netizen, termasuk salah satunya yakni pujian yang diberikan kepadanya. Wendah terlihat berterima kasih hingga memberikan emoji hati merah usai disebut sebagai role model oleh netizen tersebut.

"Bundaaa... gw cuman mau biling bunda itu role model aku setelah mama. Sehat-sehat yah bund," tulis seorang warganet. "Thankyou," balas Sarwendah manis.

Reaksi serupa diberikan oleh Wendah saat mendapatkan suntikan semangat dari netter lainnya. Wendah mengisyaratkan dirinya selalu kuat dan sabar dalam menghadapi segala hal.

"Sabar ya bun wanita kuat, sehat sukses dan bahagia trs ya bun sm ayah n trio krucils, luv kalian," ujar seorang netizen. "Sabar banget dounkz. Selalu kuat," tandas Sarwendah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru