Anang Hermansyah Akui Beruntung Atta Halilintar Jadi Menantunya
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah mengakui beruntung bisa memiliki menantu seperti Atta Halilintar. Bukan tanpa sebab, Anang Hermansyah memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

WowKeren - Anang Hermansyah mengaku beruntung bisa memiliki menantu seperti Atta Halilintar. Sebab menurut Anang Hermansyah, Atta Halilintar merupakan pria yang hebat dan pintar. Anang bahkan pernah meminta nasihat terkait ekonomi dari Atta Halilintar.

"Atta lebih kaya, lebih hebat, lebih pinter, lebih top. Ya ngapain Anang enggak belajar, ya belajar '(Anang bilang) Gimana cari duitnya ini bang (Atta Halilintar), kok bisa bang? Kok gini jadi duit bang. '(Atta) Ya pipi harus gini..'," ungkap Anang Hermansyah dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/1).

Selain itu, Anang Hermansyah mengaku sering sharing dalam banyak hal ke Atta Halilintar. "Oh iya dong, Abang kan pinter, Abang itu hebat. Aku bilang sebagai orang yang menjalankan profesinya Abang itu orang hebat sekali," kata Anang Hermansyah.

Suami Ashanty itu pun mengakui bahwa ia beruntung bisa memiliki menantu seperti Atta Halilintar. "Ya makanya, kamu kalau punya anak cari mantu, cari YouTuber," pungkas Anang Hermansyah.


Pernyataan Anang itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "MasyaAllah...pipi mertua terbaik,dia tidak malu mengakui dan mau belajar dari menantunya.. keren," komentar salah satu netter. "Masya Allah… Baik Pipi maupun Mimi mengakui kehebatan anak mantunya, mrk yg lbh senior gak malu belajar dari junior, selalu down to earth meskipun keduanya legend… Bahkan Mimi berada di bawah management Papatta," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menikah pada 3 April 2021 lalu. Aurel dan Atta pun sampai saat ini masih bahagia membangun rumah tangga bersama. Bahkan, kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran buah hati, Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel dan Atta pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati di akun media sosial masing-masing. Ameena juga berhasil membuat banyak masyarakat merasa gemas dengan tingkah lucunya di beberapa momen.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru