Rizky Nazar Seruput Kopi Sendirian, Syifa Hadju Pamer Liburan Bareng Teman
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Pasangan selebriti Rizky Nazar dan Syifa Hadju membagikan aktivitas mereka di media sosial masing-masing, dimana sang aktor duduk sendiri menikmati kopi dan sang aktris liburan bersama teman.

WowKeren - Rizky Nazar baru-baru ini membagikan potretnya yang tengah menyeruput secangkir kopi. Ketampanan Rizky Nazar pun menuai banyak pujian.

Dalam unggahan barunya di Instagram, Rizky Nazar tampak duduk sendiri di ruang outdoor dan menikmati secangkir kopi. Kekasih Syifa Hadju tersebut tetap tampak tampan meski hanya mengenakan kaos putih, kacamata hitam, dan topi hitam.

Berdasarkan keterangannya, Rizky Nazar menikmati kopi di The Manor Cafe, Kota Depok, Jawa Barat. "Coffee time @themanor.cafe," tulis Rizky Nazar.

Unggahan Rizky Nazar tersebut lantas dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang memuji ketampanan sang aktor, beberapa juga ada yang menandai akun Syifa Hadju di unggahan tersebut.


"Pacar kita @syifahadjureal," komentar salah satu netizen. "Gada obat emang sihhh ini @syifahadjureal," tambah netizen lain.

Di sisi lain, Syifa Hadju yang ramai di-mention justru membagikan momen liburan di Singapura bersama teman- temannya. Dalam unggahannya, Syifa Hadju tampak ceria kala mengunjungi Universal Studios Singapura bersama Marsha Aruan dan keluarga Kesha Ratuliu.

Penampilan cantik Syifa Hadju kala liburan mendapat pujian dari banyak netizen. Ada juga bertanya kapan Syifa Hadju akan liburan bersama Rizky Nazar sang kekasih.

"Aq yg prempuan aja.. Seneng bgt lihat wajahnya.. Gimna yg laki2 ya.. Perfect cantiknya natural," komentar salah satu netizen. "Kapan holiday bareng iky," tambah netizen lain.

"Puas puasin ya syif nanti bakalan kangen sama masa2 liburan bareng teman," tulis salah satu netizen. "Cantik banget cipp lopeee banget," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait