Song Ji Hyo Cs Diganggu Hantu Asli Saat Syuting 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Di malam hari sebelum mengantuk, member 'Running Man' tampak mengobrol banyak hal. Salah satu yang mereka bicarakan adalah tentang hantu dan pengalaman mistis yang pernah dialami.

WowKeren - "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (8/1) memperlihatkan momen tidak terduga ketika para member diganggu oleh hantu asli. Saat itu, mereka sedang menginap di sebuah rumah pedesaan mirip seperti konsep program lawas "Family Outing".

Di malam hari sebelum mengantuk, Song Ji Hyo cs tampak mengobrol banyak hal. Namun mendadak lampu di ruangan mereka berkedip-kedip. "Apa yang salah dengan ini?" tanya Jeon So Min. "Mungkin kita harus mengatakan hal-hal menakutkan," sahut Haha.

Ji Suk Jin kemudian bertanya pada Kim Jong Kook apakah dirinya percaya ada hantu atau tidak. "Hantu? Kupikir mereka ada. Mereka ada. Tapi... hanya karena lampu dimatikan atau tiba-tiba berkedip, apa kau takut?" jawab Kim Jong Kook. "Aku takut," sahut Haha.

Percakapan hantu di antara member "Running Man" pun dimulai. "Aku menutup semua pintu kecuali kamar di mana aku tidur. Aku percaya hantu itu ada. Aku takut," curhat Yoo Jae Seok. "Aku menyalakan semua lampu," imbuh Haha.


Song Ji Hyo Cs Diganggu Hantu Asli Saat Syuting \'Running Man\'

Source: YouTube

Kim Jong Kook mengatakan dirinya juga menutup semua pintu tapi untuk menghemat biaya pemanas. "Aku tidak bisa tidur dengan pintu terbuka. Karena sensor lampu di dekat pintu depan akan tiba-tiba," ujar Ji Suk Jin yang disetujui beberapa member.

Kim Jong Kook kemudian menceritakan pengalamannya merasa ada hantu di sekitarnya. Saat para member semakin fokus membicarakan hantu, terdengar audio bzzzz dan lampu ruangan mereka mendadak mati. Member "Running Man" sempat menegur staf karena menyangka itu perbuatan mereka.

Namun di luar ruangan, staf juga kaget karena merasa tidak mematikan lampu. Staf membuka pintu ruangan para member dan meminta mereka untuk tidak membicarakan hantu. "Kami mendengar suara aneh juga. Jangan bicara tentang hantu," minta staf.

"Running Man" kemudian mengulang siaran di luar ketika mendadak terdengar suara bzzz. "Kau pasti bercanda," ujar Kim Jong Kook. "Tidak, aku datang karena kami juga terkejut," sahut staf. Mereka akhirnya percaya bahwa hantu asli sedang menggoda mereka. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait