Liburan Bareng Alshad Ahmad, Tiara Andini Berharap Ketemu Ariana Grande Hingga Ajak Duet Ed Sheeran
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Setelah beribadah Umrah bersama, kini Tiara Andini dan Alshad Ahmad diketahui tengah liburan. Adapun salah satu lokasi liburan yang dikunjungi adalah museum yang menghadirkan patung publik figur dunia.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Tiara Andini saat ini diketahui tengah berlibur bersama kekasihnya, Alshad Ahmad dan juga keluarganya. Dalam kesempatan tersebut, Tiara tampak berkunjung ke sebuah museum yang ada sejumlah patung publik figur dunia seperti Ariana Grande dan juga Ed Sheeran.

Pada momen tersebut, Tiara pun mengabadikan potretnya bersama patung dari Ariana Grande dan juga Ed Sheeran. Menariknya, Tiara mengisyaratkan keinginannya untuk bertemu dengan Ariana Grande. "I wish someday.." ujar Tiara seraya memeluk patung Ariana Grande, dilihat dari Instagram Story di akun pribadinya, @tiaraandini, Kamis (12/1).

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara saat berfoto bersama patung Ed Sheeran, Tiara mengajak penyanyi asal Inggris itu untuk duet. "Duet yuk mas eran," ucap Tiara seolah telah mengenal lama dan akrab dengan Ed Sheeran.

Selain berfoto bersama patung Ariana Grande dan Ed Sheeran, Tiara juga membagikan potretnya saat mengabadikan momen bersama patung Hulk dan ahli bela diri legendaris Bruce Lee. Berbeda dengan Ariana Grande dan Ed Sheeran, saat Tiara berfoto dengan patung Hulk serta Bruce Lee, ia berpose kocak.


Saat berfoto dengan patung Hulk, Tiara seolah-olah akan diangkat oleh superhero Marvel itu. "Ceritanya mau diangkat," tutur Tiara, sembari menunjukkan ekspresi seakan-akan takut akan diangkat Hulk.

Photo-INFO

Instagram Story

Sedangkan saat berfoto dengan patung Bruce Lee, Tiara berakting seakan-akan terkena tendangan bela diri. Terlalu menghayati, Tiara sampai menunjukkan ekspresi yang meyakinkan seakan benar-benar ditendang oleh ahli bela diri dunia tersebut.

Selain itu, Tiara juga membagikan potret kekasihnya, Alshad saat berfoto dengan patung bintang pop dunia, Michael Jackson. "Onichan @alshadahmad," terang Tiara.

Sebelum liburan bersama, Tiara dan Alshad sendiri sebelumnya telah melangsungkan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah bersama-sama. Selama beribadah di Tanah Suci, keduanya juga kerap membagikan kebersamaannya dan segala kegiatan mereka.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait