Irene Red Velvet Ungkap Sibuk Hadiri Kelas, Keluhkan Stamina Buruk
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene mengawali pesannya dengan bertanya apa yang fans lakukan. Berbagi kegiatannya, pelantun 'Feel My Rhythm' itu mengatakan sedang menunggu pesanan bubur labu yang ingin dimakannya.

WowKeren - Irene Red Velvet nampaknya tengah menikmati waktu luang usai tahun baru. Dalam update Bubble pada 8 Januari lalu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan apa saja kegiatan seru yang dilakukannya.

Irene mengawali pesannya dengan bertanya apa yang fans lakukan. Berbagi kegiatannya, pelantun "Feel My Rhythm" itu menulis, "Oh, aku sedang menunggu makanan yang aku pesan. Aku pesan bubur labu karena aku ingin memakannya, keke."

Selanjutnya, Irene gantian bertanya apa saja yang dilakukan fans serta apakah mereka baik-baik saja. Leader Red Velvet itu berbagi kegiatannya dengan mengungkapkan, "Aku menghadiri kelas, aku juga olah raga. Kabarku baik."

Irene kemudian mengeluhkan staminanya yang buruk, "Aku benar-benar harus bekerja keras dalam olah raga. Staminaku jelek." Menjawab fans, pemilik nama asli Bae Joohyun itu menambahkan, "Ya, aku akan makan sambil melakukannya. Tidaakkk, kekeke, maksudku, aku tidak melakukannya (makan dan olah raga) di waktu yang bersamaan, kekeke."


Sang idol lalu mengabarkan bahwa ia sudah memakan bubur labu yang dipesannya, yang ia makan bersama dengan telur dan menurutnya sangat enak karena rasanya manis. Irene kemudian kembali menjawab pertanyaan fans.

"Kalian bertanya apakah aku minum air putih dengan baik? Hahaha, tunggu sebentar. Aku akan minum sedikit air lalu kembali lagi, hahaha," tulis Irene. Merujuk pada challenge-nya sendiri agar sering minum air, ia berkata, "Ayo mulai! Lagi! Aku akan benar-benar minum air mulai sekarang."

Dalam berita lainnya, Irene kembali memamerkan kualitasnya sebagai leader saat diberi pertanyaan, "Berapa jumlah ulang tahun para member?". Bahkan sebelum member yang lain bereaksi, dia memberi jawaban yang benar dengan menyebutkan angka 1968.

Angka itu didapat setelah Irene menambahkan 329 (29 Maret, ulang tahunnya), 210 (10 Februari, ulang tahun Seulgi), 221 (21 Februari, ulang tahun Wendy), 903 (3 September, ulang tahun Joy) dan 305 (5 Maret, ulang tahun Yeri).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru