Penampilan Tak Manusiawi Yuna ITZY Bikin Publik Syok Berat
Selebriti

Yuna ITZY menjadi perhatian publik usai menunjukkan penampilan tak manusiawi di bandara Incheon, Kamis (12/1). Intip potretnya yang mengesankan berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (12/1), ITZY muncul di Bandara Incheon untuk berangkat ke Filipina. Para member terlihat sangat rupawan, dan Shin Yuna berhasil mengejutkan publik dengan penampilannya yang tak manusiawi.

Yuna menarik perhatian banyak orang karena memiliki visual yang begitu sempurna. Fans yang ada di sana bahkan berlomba untuk mengambil foto sang idol dan banyak yang tidak percaya bahwa dia nyata.

Sejumlah orang bahkan berpikir bahwa penggemar sengaja memfilter foto Yuna karena dia memiliki kulit halus, mata lebar dan bentuk wajah yang kecil. Itu membuatnya terlihat seperti karakter yang keluar dari negeri dongeng.

Visual Yuna bukan satu-satunya hal yang membuat penggemar terkesan, sebab dia juga memukau semua orang dengan proporsi tubuhnya yang ideal. Dia bahkan tampak seperti akan melenggang di runway.


Penampilan Tak Manusiawi Yuna ITZY Bikin Publik Syok Berat

Source: OSEN/Newsen

Ketika potret airport Yuna dibagikan di forum Korea, sejumlah netizen langsung memberi pujian selangit. Meski asli, banyak yang berpikir foto itu telah diedit karena Yuna terlihat begitu sempurna.

"Wow, dia adalah definisi 'Hot Girl'," ujar seorang netizen. "Wow. Dia sangat sempurna," imbuh netizen yang lain. "Meskipun memakai lensa, matanya secara alami memang besar. Dia sangat cantik," timpal yang lain.

"Dia terlihat sangat baik hingga terlihat seperti menggunakan filter," kata netizen yang lain. "Dia terlihat seperti seorang dewi di webtoon. Dia terlihat sangat sempurna hingga tidak masuk akal," sahut yang lain. "Aku pikir mereka menggunakan filter, tapi gambarnya terlihat mirip dengan yang ada di artikel," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait