Penampilan Yuna ITZY di Bandara Bikin Syok, Sempat Dikira Pakai Filter
Selebriti

Pada 12 Januari, para member ITZY tiba di Bandara Incheon. Meski semuanya mendapat perhatian, Yuna lah yang benar-benar mengejutkan penggemar di seluruh dunia dengan visualnya.

WowKeren - Bicara soal visual di K-Pop, Shin Yuna ITZY adalah salah satu idol yang selalu mendapat perhatian dari penggemar. Baru-baru ini, Yuna mengejutkan penggemar dengan visualnya yang tidak nyata di Bandara Incheon.

Sejak debut di tahun 2019, Yuna selalu mendapat perhatian karena visualnya yang "legendaris" ke manapun dia pergi. Dengan kepribadian dan penampilannya yang menawan, tidak mengherankan jika dia dinobatkan sebagai salah satu dari "It Girl" generasi keempat.

Pada 12 Januari, para member ITZY tiba di Bandara Incheon untuk berangkat ke luar negeri. Tentu saja, semua member mendapat perhatian karena visual, pesona, dan kepribadian mereka yang memukau saat menyapa penggemar dan media. Meski semuanya mendapat perhatian, Yuna lah yang benar-benar mengejutkan penggemar di seluruh dunia dengan visualnya.

Fans ada di sana untuk mengambil foto sang idol. Secara khusus, banyak yang tidak percaya bahwa dia nyata dan bahkan berpikir bahwa penggemar telah memfilter foto-foto Yuna karena matanya sangat lebar, wajahnya sangat kecil, dan wajahnya sangat halus.


Penampilan Yuna ITZY di Bandara Bikin Syok, Sempat Dikira Pakai Filter

OSEN, Mydaily

Mengenakan pakaian yang lebih kasual, Yuna tampak seperti siap untuk tampil di runway dengan visualnya yang mempesona dan penampilannya dengan sempurna menonjolkan sosok dan proporsinya. Meskipun netizen mengira foto-foto Yuna telah diedit, setelah melihat foto-foto dari outlet media resmi Korea, itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

Dalam foto-foto dari beberapa media top, mereka memposting foto serupa yang memamerkan fitur yang sama, dengan mata lebar Yuna, wajah kecil, dan visual yang mempesona. Ketika foto-foto itu dibagikan di komunitas online, netizen tidak bisa mendapatkan cukup dari visual sang idol dan tidak percaya tidak ada filter pada foto-foto tersebut.

"Meskipun dia memakai lensa, matanya secara alami besar. Dia sangat cantik," komentar netizen. "Dia terlihat sangat cantik, seolah mereka menggunakan filter pada fotonya, kekeke," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti dewi di webtoon. Dia terlihat sangat cantik sampai-sampai tidak masuk akal," ujar netizen. "Aku pikir mereka menggunakan filter, tapi fotonya terlihat mirip dengan yang ada di artikel berita," imbuh yang lain.

Tentu saja, Yuna bukan hanya memiliki wajah yang cantik tapi juga dan selalu menarik perhatian karena kepribadiannya yang ceria. Namun, tidak dapat disangkal betapa menakjubkan penampilan sang idol di bandara, dan dia tampak seperti karakter dari dongeng.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru