Tangis Venna Melinda Pecah, Verrell Bramasta Bongkar Detik-Detik Bertemu Ibu Pasca Kasus KDRT
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan video detik-detik ia perdana bertemu Venna Melinda pasca sang ibu jadi korban dugaan tindak KDRT Ferry Irawan. Momen Venna langsung menangis sejadi-jadinya usai bertemu sang putra begitu menguras emosi.

WowKeren - Verrell Bramasta membagikan video penuh haru berisi detik-detik dirinya perdana bertemu sang ibunda tercinta, Venna Melinda pasca tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Seperti yang diketahui, Verrell tengah berada di luar negeri kala kabar Venna jadi korban KDRT mencuat.

Saat itu, Venna hanya ditemani oleh sang putra bungsu, Athalla Naufal. Sadar sang ibu sedang diterpa masalah, Verrell pun memutuskan untuk segera kembali ke Tanah Air.

Verrell bahkan langsung berangkat ke Surabaya setibanya di Indonesia. "Perjuangan detik-detik ketemu mama. Setelah dapet kabar tentang mama, aku memutuskan langsung berangkat ke Surabaya," tulis Verrell melalui postingan TikTok.

Setibanya di Surabaya, Verrell bergegas menuju hotel untuk menemui sang ibu dan Athalla. "Dan aku langsung berangkat ke tempat mama dan akhirnya sampai juga di kamar," beber Verrell.

Selama perjalanan menuju hotel, Verrell sudah tak sabar ingin bertemu sang ibu untuk melihat kondisinya pasca jadi korban KDRT Ferry Irawan. Mengingat, sempat beredar foto Venna berlumuran darah.


"Aku makin gasabar mau ketemu dan liat kondisi mama sekarang," ungkap Verrell.

Photo-INFO

Instagram

Usai sampai di kamar hotel sang ibu menginap, Verrell disambut oleh Athalla. Kakak beradik itu langsung saling memeluk satu sama lain. Verrell pun bergegas berlari ke tempat tidur sang ibu.

Sadar Verrell datang, Venna langsung berdiri dan memeluk sang putra tercinta. Ia meluapkan tangis dan emosinya dipelukan Verrell. Aktor 26 tahun tersebut juga tampak memeluk sang ibu erat.

Sementara itu, Ferry kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Ferry kabarnya akan kembali diperiksa sebagai tersangka pada Senin, (16/1) pekan depan. Sedang, Venna telah kembali ke Jakarta.

"Kemudian, hari ini, akan dilayangkan surat panggilan kepada FI," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto pada Kamis (12/1) kepada awak media. "Supaya (Ferry) hari Senin datang ke penyidik untuk memenuhi undangan yang dilayangkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru