Verrell Bramasta Komentari Adu Jotos Dengan Ferry Irawan Usai Venna Melinda Jadi Korban KDRT
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Verrell Bramasta disinggung soal adu jotos dengan Ferry Irawan usai sang ibunda, Venna Melinda jadi korban KDRT. Jawaban Verrell pun ramai dikomentari oleh warganet.

WowKeren - Verrell Bramasta mengatakan sebenarnya bisa saja adu jotos dengan Ferry Irawan karena telah melakukan KDRT pada Venna Melinda. Hanya saja hal tersebut tidak penting.

"Soal tonjok-menonjok atau urusan berantem itu mah urusan gampang, siapapun bisa, sekarang pun kalau misalnya aku mau ya untuk ketemu cuma untuk mukul gitu ya gampang, siapa aja bisa berantem, cuman itu kan gak penting," kata Verrell Bramasta dalam video singkat yang dibagikan akun @lambehofficial pada Jumat (13/1/2023).

Bagi Verrell, terpenting saat ini adalah keadaan Venna Melinda. Ia pun berharap urusan sang ibunda dengan Ferry lekas selesai. Tak ketinggalan, Verrell mendoakan agar Venna bisa bahagia lagi.

"Yang paling penting adalah mama, yang paling penting mama urusannya selesai, mama baik-baik aja, mama kita bawa ke tempat yang aman, mama bisa kembali bahagia, sehat lagi jadi fokus ke itu dulu, kalau soal itu urusan nanti lah," sambung Verrell Bramasta.


Meski demikian, Verrell seakan mengisyaratkan tak menutup kemungkinan akan adu jotos dengan Ferry. Ia pun menegaskan akan selalu pasang badan membela sang ibunda.

"Kita lihat aja lah memang kalau ada gimana-gimana kan gak apa-apa, pastinya kita siap untuk pasang badan untuk jaga mama," pungkas Verrell Bramasta.

Pernyataan Verrell langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet memuji pemikiran Verrell yang dewasa dan bijak.

"Emang Verel ini bijak dan pemikirannya sangat dewasa. pantesan hebat dan kaya. karena dia tau apa yang baik untuk dilakukan. salut Verrel. semoga mama bisa sehat kembali dan lupakan hal ini. Aaamiin," kata akun @mia***. "Ya benerlah.. kalo dia bales jotosin ya apa bedanya dengan pelaku KDRT," ujar akun @bubu***. "Dia ngomong sambil ngontrol emosi sebenernya. Dia mencoba fokus pada apa yg menjadi prioritas utamanya," seru akun @venus***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait