SM Jawab Singkat Rumor Kencan Taeyong NCT dan Park Ju Hyun
SM Entertainment/935 Entertainment
Selebriti

SM Entertainment ikut memberikan pernyataan terkait dengan rumor yang beredar di komunitas online bahwa Taeyong NCT dan Park Ju Hyun saat ini berstatus sebagai pasangan kekasih.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya ikut memberikan pernyataan terkait dengan rumor bahwa Taeyong NCT dan Park Ju Hyun kini tengah menjalin hubungan asmara. Isu ini bermula dari unggahan seseorang di komunitas online.

SM Entertainment memberikan pernyataan singkat terkait kabar kencan Taeyong ini. Agensi ternama ini memberikan pernyataan serupa dengan 935 Entertainment yang menaungi Park Ju Hyun.

Agensi yang menaungi Taeyong ini memastikan bahwa leader NCT dan Park Ju Hyun itu hanya berteman saat ini. "Itu tidak benar, mereka hanya berteman," ungkap SM Entertainment kepada Donga.

Sebelumnya, 935 Entertainment bahkan memberikan detail sangat jelas terkait bantahan mengenai hubungan dekat Park Ju Hyun dan Taeyong. Keduanya disebut akhirnya berteman karena sama-sama menyukai game online League of Legends. Park Ju Hyun pun disebut adalah sosok yang mudah berteman dengan banyak orang.


Rumor kencan Taeyong dan Park Ju Hyun ini sendiri diawali dari konser solo NCT 127 yang digelar di Seoul pada Oktober tahun lalu. Park Ju Hyun diketahui diundang dan menempati kursi keluarga pada konser tersebut.

Park Ju Hyun kemudian memberikan buket bunga dan berfoto dengan Taeyong di belakang panggung. Taeyong juga merangkul Park Ju Hyun yang menunjukkan keakraban mereka.

Para penggemar sendiri memang penasaran mengenai bagaimana Taeyong dan Park Ju Hyun akhirnya berteman. Namun, rumor kencan awalnya tidak dibahas karena para penggemar lebih dibuat penasaran mengenai lingkup pertemanan Taeyong yang tak terduga mengingat Park Ju Hyun seorang aktris.

Sementara itu, saat ini Taeyong tengah disibukkan dengan tur konser solo NCT 127 "NEO CITY-THE LINK" yang kini berlangsung di Amerika Serikat. Drama terbaru Park Ju Hyun, "The Forbidden Marriage" yang dibintangi dengan Kim Young Dae pun kini tengah ditayangkan di MBC.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait