Sudah Membaik, Indy Barends Sebut Indra Bekti Masih Belum Normal Seperti Sedia Kala
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends mengungkapkan kondisi Indra Bekti yang kini sudah keluar dari ICU. Namun, Indy Barends sebut Indra Bekti belum sepenuhnya normal seperti sedia kala.

WowKeren - Indy Barends merasa senang saat mengetahui sang sahabat, Indra Bekti kondisinya semakin membaik. Terlebih, Indra Bekti dikabarkan sudah keluar dari ICU. Indra Bekti sudah dipindahkan ke ruang rawat inap.

Tak hanya itu, Indy Barends juga merasa begitu senang saat Indra Bekti tak lagi menggunakan alat bantu di kepalanya. Indy Barends menyebut Indra Bekti harus menyesuaikan diri untuk tidak menggunakan alat bantu demi proses penyembuhannya.

"Yang menyenangkan dia sudah nggak pakai selang di kepalanya itu, drainase," ungkap Indy Barends saat ditemui di RS Abdsi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1). "Jadi badannya sedang menyesuaikan harus mandiri tanpa ada alat bantu atau selang yang lain."

Meski kondisi Indra Bekti sudah membaik, Indy Barends menyebut sang sahabat masih belum normal seperti sedia kala. Namun, Indy Barends percaya bahwa ini salah satu proses Indra Bekti sembuh dan kembali seperti sebelumnya.


"Kemarin aku datang, belum, belum normal. Arti kata seperti Bekti yang kita kenal, tapi aku yakin bahwa ini kan masih proses ya," ucap Indy Barends. "Baru sehari berada di ruang rawat inap biasa, pasti kan nggak bisa langsung balik normal."

Lebih lanjut, Indy Barends berusaha untuk menjaga obrolan agar tidak membuat Indra Bekti stres. Indy Barends pun berharap agar Indra Bekti segera pulih dan lekas pulang.

"Memang harus dijaga track obrolannya supaya nggak ke mana-mana," tandas Indy Barends. "Berharap habis dari sini ada pemulihan sampai dia balik pulang ke rumah gitu, itu saja sih."

Sementara sebelumnya, Indy Barends mengaku begitu kesal saat mengetahui hoaks tentang Indra Bekti meninggal dunia. Indy Barends lantas mengambil tindakan untuk membagikan kondisi Indra Bekti secara rutin di akun media sosial pribadi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait