Momen Baru Yeri Red Velvet dan Ko Eun Eks SM ROOKIES Tuai Haru
Instagram/yerimiese/letsgoeunn
Selebriti

Kedekatan Yeri Red Velvet dengan teman-teman kala masa trainee yang sebelumnya sama-sama menjadi SMROOKIES sontak membuat para penggemar terharu bukan main.

WowKeren - Para mantan SMROOKIES memang masih disoroti para penggemar saat ini. Tidak mengherankan mengingat banyak yang sudah memiliki penggemar karena sudah dikenalkan sebelumnya meski akhirnya memutuskan tidak debut di bawah naungan SM Entertainment.

Tak hanya penggemar, artis-artis SM Entertainment pun masih kerap menunjukkan kedekatan mereka dengan eks SMROOKIES. Yeri Red Velvet menjadi yang sering menunjukkan kedekatannya dengan eks SMROOKIES. Kali ini, Yeri memamerkan kejutan yang diberikan oleh Ko Eun melalui akun Instagram pribadinya.

Yeri diketahui menjalani syuting di dekat rumah Ko Eun. Eks SMROOKIES populer tersebut kemudian memutuskan untuk datang memberikan semangat kepada Yeri sembari memberikan makanan.

Yeri Red Velvet menunjukkan momen kedekatan dengan Ko Eun eks SMROOKIES

Sumber: Instagram

"Ko Eun membeli sobo dari Paju," ungkap maknae Red Velvet itu sembari pamer menikmati makanannya. "Terima kasih temanku," lanjut Yeri sembari menandai akun Instagram pribadi Ko Eun.


Ko Eun sendiri juga menunjukkan momen bertemu dengan Yeri melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya terlihat sangat bagia dan berpelukan karena akhirnya berjumpa.

Unggahan Ko Eun itu sendiri juga dibagikan Yeri di akun Instagram pribadinya sebelum pamer makan. Yeri menuliskan "Aku punya pesta teman hari ini?" kata Yeri.

Ko Eun kemudian memberikan semangat atas syuting drama baru Yeri. "Bersama Yerim yang bekerja keras di daerah rumahku. Baek Je Na semangat," ungkap Ko Eun menyapa Yeri dengan nama aslinya serta karakternya di drama web mendatang "Cheongdam International High School".

"Cheongdam International High School" adalah drama misteri sekolah tentang seorang gadis yang memegang peran penting dalam pemecahan kasus pembunuhan di sebuah sekolah. dikofirmasi menjadi Baek Je Na, seorang chaebol generasi ke-3 dan sendok emas dari kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam.

Sementara itu, Ko Eun diketahui dikenalkan sebagai SMROOKIES pada Juli 2015 lalu bersama dengan Hina dan Herin. Sayang, ketiganya sama-sama memutuskan hengkang dari SM Entertainment. Ko Eun diketahui kelahiran tahun 1999 sehingga sebaya dengan Yeri. Sebelumnya, interaksi Winter aespa dan Kim Chaehyun Kep1er di MBC Gayo Daejejeon 2022 juga membuat jatuh hati mengingat sebelumnya menjalani trainee bersama di SM Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait