Gus Miftah Bereaksi Usai Deddy Corbuzier Disebut Masuk Islam Lewat Jalan Yang Salah
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah beri respons jleb usai seorang ustaz menyebut Deddy Cobuzier masuk Islam melalui jalur yang salah. Ustaz tersebut langsung menerima balasan telak dari Gus Miftah.

WowKeren - Gus Miftah akhirnya bereaksi usai Deddy Corbuzier disebut masuk Islam melalui jalur yang salah. Hal itu sempat disampaikan oleh ustaz bernama Fahim Muwardi.

"Saya sangat menyayangkan terhadap masuknya Islam si Deddy. Saya mengatakan bahwa si Ded masuk Islam di pintu yang salah jadi masuk Islam di pintu orang-orang liberal, orang-orang yang tidak terlalu mementingkan namanya syariat dan suka mengolok-olok persoalan agama dan lain sebagainya," kata ustaz Fahim.

Gus Miftah sebagai guru spiritual sekaligus sosok yang membantu Deddy masuk islam pun bereaksi. Meskipun Deddy dinilai masuk Islam lewat jalur yang salah, tetapi Gus Miftah memastikan suami Sabrina Chairunnisa itu tak akan masuk dalam lubang yang salah.

"Mungkin bener sih Ustaz, sih Deddy Corbuzier masuk islam melalui jalan yang salah tapi Alhamdulillah tidak lubang yang salah," balas Gus Miftah.


Photo-INFO

Instagram

Gus Miftah pun langsung melempar sindiran tajam pada ustaz tersebut. Ia membela Deddy sembari membagikan beberapa cuplikan berita terkait kasus dugaan pencabulan santri yang dilakukan ustaz Fahim Muwardi.

"Mungkin benar @mastercorbuzier masuk islam@melalui jalan yang salah, tapi alhamdulillah bukan lobang yang salah……..😎😎😎," tulis Gus Miftah lewat Instagram, Kamis (12/1). "'Salah satu dosa terburuk adalah seseorang yang menganggap remeh dosanya' - Abu Bakar As-Siddiq."

Dari postingan itu, Gus Miftah seolah ingin menjelaskan bahwa perkataan dan perbuatan ustaz Fahim Muwardi tak sinkron. Sindiran halus Gus Miftah pada ustaz tersebut sontak ikut dikomentari oleh netizen.

"Singkat padat jelas gus 😁😁 maknyuusssss filosofinya," ujar @do**. "Melalui jalur manapun seseorang masuk Islam tetap ada campur Allah di dalamnya," ujar @pu**. "Ustadz itu artinya guru, seorang guru itu harus memberi contoh yang baik dan menuntun muridnya. Bukan seperti si Fahim ngaku paham agama tapi kenyataan nya ahli maksiat. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar @su**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait