IU Segera Jadi Tetangga Song Joong Ki Usai Beli Vila Senilai Rp183 Miliar
Naver
Selebriti

IU bakal menjadi tetangga Song Joong Ki di vila mewah yang akan selesai pada Desember 2023 tahun ini. Sebuah vila di sana terdiri dari satu bangunan dengan 19 lantai dan 29 unit.

WowKeren - Program KBS "Entertainment company Live" dalam siaran terbarunya mengungkap bahwa IU belum lama ini membeli sebuah vila mewah di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Harga pasar vila ini sekitar 15 miliar won (sekitar Rp183 miliar).

Menurut siaran tersebut, IU bakal menjadi tetangga Song Joong Ki di vila mewah yang akan selesai pada Desember 2023 tahun ini. Sebuah vila di sana terdiri dari satu bangunan (19 lantai) dan 29 unit dengan luas 344-1168 meter persegi.

IU dikabarkan menggelontorkan dana untuk membeli vila mewah itu secara tunai. Saat ini, cewek kelahiran tahun 1993 itu tinggal di flatnya di Raemian Caelitus, Yongsan-gu, yang terkenal dengan pemandangan Sungai Han dan bangunan 56 lantai.

Sebelumnya, IU juga mengumumkan telah membeli rumah pedesaan di Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do seharga sekitar 3 miliar won (sekitar Rp36 miliar). Rumah 2 lantai ini saat ini dihuni oleh keluarga dari bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut.


IU Segera Jadi Tetangga Song Joong Ki Usai Gelontorkan Dana Rp183 Miliar

Source: Naver

Alasan IU membeli sebuah rumah di kawasan Yangpyeong adalah agar keluarganya bisa beristirahat. Karena hubungan ini, IU terus berpartisipasi dalam donasi untuk orang kurang mampu di Yangpyeong-gun dari tahun 2020 hingga tahun ini.

Di sisi lain, IU baru-baru ini mengonfirmasi berpacaran Lee Jong Suk. Keduanya pertama kali bertemu sebagai pasangan MC untuk program musik SBS "Inkigayo" pada tahun 2012. Setelah lama berteman, mereka berkembang menjadi sepasang kekasih.

Dalam surat yang ditulisnya untuk fans, IU mengatakan, "Mereka yang melihat artikel hari ini pasti tahu, tapi aku sedang pacaran. Kupikir UAENA kami yang selalu mengkhawatirkanku dan ingin tahu tentang apa yang kulakukan pasti sangat terkejut, jadi aku merasa sangat berhati-hati tentang ini tetapi, ya.. itu terjadi!"

"Dia adalah seorang kolega untuk waktu yang lama, dan kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain. Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang telah mendukungku sejak lama, selalu mengatakan bahwa aku luar biasa, dan mengirimiku dorongan yang tulus," pungkas IU.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru