Dokumen Wamil Ravi VIXX Dilaporkan Muncul di Ponsel Joki
Naver
Selebriti

Media melaporkan bahwa jaksa sudah memperoleh bukti yang melibatkan Ravi VIXX dalam skema ilegal untuk menghindari undang-undang wajib militer dan menerima pembebasan tugas aktif.

WowKeren - Ravi saat ini sedang menghadapi tuduhan menggunakan jasa joki agar bisa lolos dari wamil sebagai tentara aktif. Cowok kelahiran tahun 1993 itu diketahui saat ini sedang menjalani wamil sebagai sebagai pekerja layanan publik.

Pada Jumat (13/1), media setempat melaporkan bahwa jaksa sudah memperoleh bukti yang melibatkan Ravi VIXX dalam skema ilegal untuk menghindari undang-undang wajib militer dan menerima pembebasan untuk tugas aktif.

Dikatakan bahwa bahwa dokumen pembebasan wamil Ravi ditemukan di ponsel seorang joki yang dituduh menggunakan pengaruh dan pengetahuannya tentang militer untuk membantu klien menerima pembebasan tugas tentara aktif.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa melalui analisis forensik telepon, pihak berwenang menemukan bukti dan catatan telepon yang menunjukkan bahwa Ravi telah meminta bantuan para perantara.


Di sisi lain, Ravi pertama kali mengungkapkan dirinya menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik pada Oktober 2022. Belakangan terungkap bahwa Ravi telah secara resmi dipesan karena dugaan keterlibatannya dalam skema pembebasan.

Terkait tuduhan memakai jasa joki itu, agensi Ravi yakni GROOVL1N sudah merilis pernyataan resmi. "Setelah menerima laporan tersebut, kami memeriksa dengan cermat kebenaran tentang situasi tersebut," tulis agensi GROOVL1N dalam keterangan resminya.

"Itu hanya benar untuk memberikan pernyataan secepat mungkin, tetapi karena masalahnya terkait dengan tugas militer, kami pikir hanya tepat untuk mengetahui detailnya terlebih dahulu dan kemudian memberikan penjelasan menyeluruh setelahnya, jadi kami sedang mencoba untuk mencari tahu rinciannya," sambung agensi.

"Selain itu, jika ada permintaan penyelidikan terkait kasus ini, (Ravi) akan menjalaninya dengan setia kapan saja. Rincian lebih lanjut akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari," pungkas agensi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait