Dari IU hingga Kang Daniel, Peserta 'The Skip Dating' Disorot karena Mirip Sederet Artis Populer
Instagram
TV

Peserta program kencan tvN 'The Skip Dating' menjadi perhatian karena mirip dengan sederet artis seperti IU dan Kang Daniel. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program kencan tvN "The Skip Dating" menuai banyak perhatian karena pesertanya mirip beberapa artis ternama. Bahkan ada yang menyerupai IU dan Kang Daniel.

Dalam episode terbaru "The Skip Dating" yang tayang pada Kamis (12/1), ada 4 pria dan 4 wanita lajang yang berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari content creator, kepala klinik medis oriental, CEO bisnis restoran hingga instruktur selam yang juga anggota timnas.

Salah satu peserta yang bernama Choi Hong Ra menarik banyak perhatian karena kemiripannya dengan IU. Dia adalah gadis 25 tahun yang bekerja sebagai pemandu sorak atau cheerleader.

Nama panggilan Choi Hong Ra adalah IU dari dunia cheerleader. Senyum matanya dikatakan yang paling mirip dengan kekasih Lee Jong Suk tersebut.

Dalam kesempatan itu, Choi Hong Ra berkata, "Pekerjaanku adalah cheerleader dan aku berusia 25 tahun. Total hubunganku sejauh ini adalah tiga. Hobiku berjalan, membaca dan mendengarkan musik."

"Kelebihanku adalah adalah aku tidak punya teman laki-laki, jadi aku tidak perlu khawatir tentang masalah dengan lawan jenis. Kelemahanku adalah aku memiliki banyak pikiran. Tipe idealku adalah seseorang yang tinggi dan berpenampilan kuat," imbuhnya.


Dari IU hingga Kang Daniel, Peserta \'The Skip Dating\' Disorot karena Mirip Sederet Artis Populer

Source: tvN

Choi Hong Ra bukan satu-satunya kontestan yang mirip artis. Peserta pria Shin Dong In juga cukup mirip dengan Kang Daniel dan aktor Hwang In Yeop.

Shin Dong In berbagi, "Aku malu untuk mengatakannya dengan lantang, tapi aku sering mendengar bahwa aku terlihat seperti aktor Hwang In Yeop dan Kang Daniel."

Dia melanjutkan, "Aku telah menjalin hubungan sebanyak tiga kali dan hobiku adalah kebugaran dan capoeira. Kepribadianku cerah dan positif, tapi kerugiannya adalah ada kalanya aku menjadi murung."

Shin Dong In menyebut aktris Lee Sung Kyung sebagai tipe idealnya. Dia menambahkan, "Aku suka orang dengan kulit dan proporsi tubuh yang bagus."

Sayangnya, Shin Dong In dilewati tiga kali berturut-turut dalam pertandingan kesan pertama. Karena itulah dia akhirnya dicocokkan dengan CEO restoran Jo Seo Hyung yang juga tidak punya pilihan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait