Gaya dan Pose Super Imut Wonwoo SEVENTEEN di Premiere 'Phantom' Dijamin Bikin Gemas
Selebriti

Fans terhibur dengan antusiasme Wonwoo saat dia dipandu oleh wartawan untuk melakukan berbagai pose seperti finger heart dan kelinci. Pose yang dihasilkan terbukti kelewat imut.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) diundang untuk menghadiri pemutaran perdana film baru "Phantom" dan bisa dikatakan bahwa dia benar-benar mencuri perhatian. Idol tersebut tampil ganteng dengan gaya ala dosen muda.

Selain pemeran utama, pemutaran perdana "Phantom" juga dihadiri oleh banyak selebriti terkenal termasuk idol seperti Solar MAMAMOO dan Minho SHINee. Selain itu, aktor Park Bo Gum juga datang untuk mendukung Park So Dam.

Berbeda dari penampilan yang dipamerkan di atas panggung sama seperti di Golden Disc Awards ke-37 baru-baru ini, Wonwoo tampak menonjol dengan gaya kasual di pemutaran perdana "Phantom". Pelantun "HOT" itu pun menjadi viral karena visualnya yang menakjubkan.


Gaya dan Pose Super Imut Wonwoo SEVENTEEN di Premiere \'Phantom\' Dijamin Bikin Gemas Gaya dan Pose Super Imut Wonwoo SEVENTEEN di Premiere \'Phantom\' Dijamin Bikin Gemas

Saat Wonwoo menunjukkan penampilan gelap dan seksi di Golden Disc Awards ke-37, konsepnya sangat berbeda penampilannya di pemutaran perdana "Phantom". Mengenakan pakaian serba putih yang nyaman, Wonwoo memikat penggemar dan reporter dengan senyum cerahnya, menunjukkan dualitasnya.

Para penggemar terhibur dengan antusiasme Wonwoo saat dia dipandu oleh wartawan untuk melakukan berbagai pose seperti finger heart dan kelinci. Pose yang dihasilkan terbukti kelewat imut hingga Carat (fans SEVENTEEN) gemas dibuatnya.

Wonwoo memiliki momen lucunya dalam sorotan, tetapi dengan visual dan daya tariknya, sang idol benar-benar berubah menjadi karakter utama malam itu! Puluhan artikel ditulis tentang penampilannya di pemutaran perdana "Phantom", memanjakan penggemar dengan foto-foto imutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait