Savage, Agnez Mo Singgung Fenomena Viral Usai Sabet 4 Nominasi Sekaligus di Pinnacle Awards
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Monica bersaing dengan beberapa nama penyanyi internasional usai menyabet 4 nominasi sekaligus di Pinnacle Awards 2022. Ia sekaligus menuliskan pesan savage untuk haters melalui prestasi terbarunya ini.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) kembali membuat masyarakat Indonesia khususnya para penggemar bangga melalui prestasi yang ditorehkannya di dunia musik. Tak tanggung-tanggung, Agnez bak kembali membuktikan eksistensinya usai meraih empat nominasi sekaligus di ajang Year End Pinnacle Awards 2022 dari WPVR NYC Platinum Vibes.

Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Agnez melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah sederet gambar dimana namanya masuk dalam empat nominasi dalam ajang tersebut. Keempat nominasi itu adalah Best Solo Artist, Best R&B Artist, hingga R&B Song of the Year dan Song of the Year lewat lagu "Patience".

Tak main-main, nama Agnez masuk dan bersaing dengan banyak penyanyi internasional mulai dari Beyonce, Dua Lipa, Justin Bieber, Ed Sheeran dan masih banyak lainnya. Agnez pun lantas meluapkan kebahagiaannya atas prestasi terbarunya ini.

"Terima kasih atas nominasinya! Berada di antara bintang-bintang ini sudah merupakan kemenangan bagi saya," tulis Agnez Mo di Instagram, Jumat (13/1).

Agnez mengenang kembali bagaimana lagu "Patience" miliknya menjadi salah satu dari 50 lagu Urban & R&B yang paling banyak diputar. Agnez bahkan sempat tak percaya dengan prestasi tersebut. Sementara saat ini lagu yang sama kembali masuk di nominasi Pinnacle Awards yang tentu semakin membuat kebahagiaannya berlipat ganda.


Savage, Agnez Mo Singgung Fenomena Viral Usai Sabet 4 Nominasi Sekaligus di Pinnacle Awards

Instagram/@agnezmo

Bersamaan dengan itu Agnez lantas menuliskan sebuah pesan savage. Ia bak menyinggung para haters yang sudah melontarkan beragam nyinyiran kepadanya. Semua itu seolah terbungkam dengan bukti prestasinya saat ini.

"Tanpa memperdulikan apa yang orang lain katakan, kerja keras, konsisten, cinta, dan semangat lah yang MENANG," tegas Agnez Mo.

Agnez juga menyinggung tentang fenomena popularitas modal viral. Menurutnya tak semua hal diukur dari keviralan. Namun prestasi seperti yang didapatkannya ini lah yang juga seharusnya tak kalah heboh dan menjadi viral.

"Ya, tidak semua berkaitan dengan menjadi ‘viral’, tapi menjadi yang paling konsisten untuk 30 tahun aku berkarier bukanlah alasan yang buruk untuk menjadi ‘viral’," pungkasnya menohok.

Sayangnya Agnez Mo memilih untuk membatasi kolom komentar dari unggahan terbarunya di Instagram saat ini. Meski begitu beberapa reaksi manis dari para artis lain berdatangan. Tentunya mereka tak kalah ikutan senang sekaligus bangga dengan titik karier Agnez Mo sekarang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru