Kerap Dipuji Awet Muda, Feni Rose Langsung Skakmat Komentar Nyinyir yang Bawa Embel-embel Usia
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose tak tinggal diam usai mendapati sejumlah komentar nyinyir netizen yang membawa embel-embel tentang usia hingga tentang bentuk badan, langsung berikan balasan pedas serta menohok.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Feni Rose? Presenter yang lekat dengan imej ceplas-ceplos ini juga kerap menuai sanjungan publik terkait penampilannya. Bagaimana tidak, Feni Rose sering dinilai terlihat begitu awet muda di usianya yang akan segera genap menginjak kepala lima ini.

Meski sering disanjung, namun Feni Rose nyatanya juga tak jarang mendapatkan komentar nyinyir dari netizen. Fakta ini dibongkar langsung olehnya dalam cerita yang tertulis di beberapa unggahan Insta Stories. Feni Rose langsung menyentil komentar nyinyir netizen kepadanya yang membawa embel-embel tentang usia hingga tentang bentuk badan.

"Td ada ibuk2 netizen (kayaknya sih lbh muda dr aku.. tp mukanya sih tuak gt ya). Komen ttg aku dimulai dg kalimat; udah banyak umurnya tapi.. udah punya cucu juga, tapi....," ungkap Feni Rose.

Feni Rose lantas menanggapi komentar-komentar tersebut yang nyinyiri kehidupan orang lain namun dengan membawa-bawa soal usia. Ia mengaku bingung dengan sikap para netizen itu khususnya wanita yang menjatuhkan orang lain dengan memberikan konotasi buruk tentang umur seseorang.

Sang presenter lantas balik memberikan sentilan pedas dan jawaban skakmat. Menurutnya orang-orang tersebut bak merasa insecure sehingga terlalu sibuk menilai kehidupan orang lain yang tak sesuai dengan standar mereka sendiri.


Kerap Dipuji Awet Muda, Feni Rose Langsung Skakmat Komentar Nyinyir yang Bawa Embel-embel Usia

Insta Stories/@fenirose

"Aku mmg tydak sempurna sih.. maka akupun ingin salty lah yaaaa.. hahahha (krn aku tdk sempurna spt nenek2 mereka atau mereka ketika mereka udh jd nenek2). Perempuan2 yg niat bgt mengkritisi perempuan lain dg memberi konotasi negatif pd umur, berat badan, status dll dst.. Pada kenapa sih hey.... Pengen bgt orang lain hidup sesuai dg pilihan standard hidup mereka. Dan kalau beda lalu merekapun galau bgt gituu.. Why? Apakah mereka insecure dg pilihan hidupnya?" balas Feni Rose pedas.

Di sisi lain Feni Rose menegaskan jika ia memiliki moto hidupnya sendiri. Presenter kelahiran Malang ini menegaskan tak ingin mengikuti "standar" orang lain dalam menjalani hidup.

Ia bahkan tak segan memberikan contoh. Misalnya yakni keinginan Feni Rose menjadi bak Jennifer Lopez di usia kepala lima. Hingga menjadi seperti model Maye Musk di usia 70-an, bukan dari segi penampilan melainkan kenyamanan dalam menjalani hidup.

Karena itu Feni Rose kini balik memberikan wejangan menohok bagi para netizen yang julid tentang kehidupan orang lain. Ia mengingatkan untuk berhenti saling menghakimi. Menurutnya setiap orang memiliki hak masing-masing untuk menjalani kehidupan baik sesuai dengan standar masyarakat pada umumnya maupun dengan standar masing-masing.

"Berhentilah menghakimi pilihan hidup perempuan, dg pemikiran karena umurnya, karena berat badannya, karena statusnya.. jadi nggak pantes lalalalala dllll. Menjadi tua.. bukan berarti berhenti berusaha membuat diri jadi lbh 'keren' di luar standard nilai umum. Mau jd nenek2 secara stereotipe umum menurutku jg keren. Tp kalo mau beda.. juga keren2 aja," tegas Feni Rose. "Memilih hal yg beda itu bukanlah sebuah kejahatan atau sebuah persaingan ideology. Jadi berhentilah menuntut org lain utk jadi sama," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru