Gemas, Post Perdana IU usai Kabar Kencani Lee Jong Suk
EDAM Entertainment/HighZium Studio
Selebriti

IU akhirnya kembali muncul di Instagram untuk pertama kalinya usai sebelumnya menggemparkan karena dikonfirmasi kini menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk.

WowKeren - IU akhirnya kembali muncul di Instagram sejak dibeberkan Dispatch kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk. IU dan Lee Jong Suk sendiri kemudian mengakui kini tengah berstatus sebagai sepasang kekasih usai berteman 10 tahun lamanya.

IU tampil sangat menggemaskan pada unggahan barunya di Instagram tersebut. Ia muncul untuk menjalankan kewajibannya sebagai brand ambassador merek mewah, Gucci.

IU tampak manis dengan menunjukkan tas kecil warna kuning koleksi Gucci tersebut. Penyanyi sekaligus aktris cantik ini menunjukkan sisi anggun berbalut gaun dan kasual yang keren pada unggahan tersebut.

Wanita cantik bernama asli Lee Ji Eun itu hanya memberikan emoji yang berhubungan dengan warna kuning. Ia membubuhkan emoji bulan, lebah, hati warna kuning, lemon, dan keju.


Para penggemar pun sontak langsung dibuat gemas bukan main dengan unggahan baru IU tersebut. Tidak sedikit yang mengaku sangat merindukan IU.

"Setelaaaaaah sangaaaaaat lama... Aku merindukanmu sayangkuuuu," ungkap salah seorang penggemar. "Akhirnyaaaa, aku sangat merindukanmu, terus dan terus eonni," kata lainnya. "Aku harap kamu sehat dan memiliki kehidupan indah iu," ucap lainnya. "CANTIK BNGTT IU," puji lainnya.

Para penggemar pun juga tidak sedikit yang masih menyinggung mengenai kekasih IU di unggahan tersebut. Penggemar mengharapkan agar IU dan Lee Jong Suk bahagia serta bisa melangkah ke pelaminan.

"Sekarang beda yeeeh neng, dah ada yg punya.... Jadi gimana gitu ngehaluin nya aja jadi sungkan," aku lainnya. "Posting setelah kabar dating sama ayang cie cieeee," beber lainnya. "Mbaaaaa langgeng sama massnya yaa, aku tunggu undangan pernikahannya," timpal lainnya. "Pacar mas LJS ngapa dah cantik banget pen w karungin," komentar lainnya. "Bawaannya pengen ciee cieein mulu," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru