Felicya Angelista Diisengi Putri Sulung Kala Ciuman dengan Caesar Hito
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan momen ketika sang putri sulung sedang iseng kepada dirinya. Feli menyebut sang putri melakukan keisengan itu saat ia sedang berciuman dengan Caesar Hito.

WowKeren - Felicya Angelista menceritakan momen diisengi oleh sang buah hati, Graziella Bible Emanuella. Hal ini terjadi ketika Felicya Angelista sedang berciuman dengan sang suami tercinta, Immanuel Caesar Hito.

Melalui unggahan di Instagram pribadi, perempuan yang akrab disapa Feli itu membagikan foto ketika berada di suatu tempat. Di foto pertama, tampak Feli dan Hito sedang berciuman sambil dilihat oleh sang buah hati tercinta.

"Si iseng.. liat mamoynya kiss papoynya, dia juga lgsng minta di kiss.. mana kissnya begitu lg si kaka @graziellabible_" tulis Felicya Angelista di Instagram pada Kamis (12/1) kemarin.

Namun lucunya, buah hati Feli justru menjulurkan lidah dan tertawa saat dicium. "Terus endingnya ketawa dia wkwkw emg niat isengin mamoynya," ungkap Felicya Angelista.


Felicya Angelista Diisengi Putri Sulung Kala Ciuman dengan Caesar Hito

Instagram

Menutup keterangan unggahannya, Felicya Angelista merayakan anniversary pernikahannya dengan Caesar Hito. Feli juga menyinggung kemungkinan akan membawa anak keduanya ke tempat tersebut.

"We love you B! Tgl 9 kmrn, mamoy papoy 2th wedding anniversary & Bible 1 thn 2 bulan puji Tuhan! Next kesini sama ade @zefanyagraneth_ tersayang yah," pungkas Felicya Angelista.

Postingan Felicya Angelista itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku gemas melihat putri sulung dari Felicya Angelista dan Caesar Hito tersebut.

"Kenapa bible menggemaskan tolongggg," komentar salah satu netter. "HAHAHAHA Bible lucuuu bgt si, ada aja tingkah nya wkwkw, sehat selalu ya kaliann," kata netter lain. "Ih Bible ngeliatinnya emesh bgt dek wkwk," ucap netter lain. "Hahahaha Bible bilek : saya dimana," tambah netter lain. "Lucuuu," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru