Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda Pulang, Sikap Kalem Sayang Mama Tuai Pujian
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Aktor tampan Verrell Bramasta baru-baru ini membagikan momennya mengawal sang mama, Venna Melinda, pulang dari Surabaya ke Jakarta lewat media sosial TikTok.

WowKeren - Verrell Bramasta setia mengawal mamanya, Venna Melinda, pulang dari Surabaya ke Jakarta. Sebelumnya, Venna Melinda sempat dirawat di Surabaya setelah diduga menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sang suami, Ferry Irawan.

Verrell Bramasta lantas membagikan momennya mengawal sang mama pulang lewat video TikTok. Dalam video tersebut, Verrell Bramasta, Venna Melinda, dan Athalla Naufal telah berada di bandara Surabaya untuk bersiap terbang ke Jakarta.

"Kawal mama sampai pulang ke rumah," tulis Verrell Bramasta di videonya.

Sebelum naik ke pesawat, keluarga Verrell Bramasta makan dulu di bandara. Verrell Bramasta sendiri mengaku dirinya belum sempat makan seharian. Oleh sebab itu, ia juga memesan makanan yang bisa dibawa naik ke pesawat.

 Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda Pulang, Sikap Kalem Sayang Mama Tuai Pujian

TikTok/@bramastavrrrell


"Jadi aku beli dua makanan buat makan di pesawat karena kelaperan belum makan seharian. Akhirnya setelah dari Jepang, dari Taiwan, dari Bali, dari Surabaya, akhirnya bisa balik ke Jakarta," beber Verrell Bramasta sembari berjalan ke gate pesawatnya.

Venna Melinda tampak terus digandeng oleh Verrell Bramasta hingga masuk ke pesawat. Ibu dan anak tersebut juga duduk berdampingan di dalam pesawat.

"You are safe now ma.. let's go home (Dirimu sekarang aman ma.. Ayo pulang)," tulis Verrell Bramasta di kolom caption.

Video TikTok Verrell Bramasta tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang meleleh melihat kasih sayang Verrell Bramasta yang begitu besar untuk sang mama yang baru tertimpa musibah.

"Sehat selalu. meleleh sekalem itu dan sesayang itu SM mamanya," komentar salah satu netizen. "Mamah psti brsyukur bgt punya anak kaya kak varel," tambah netizen lain.

"Verel ini tipe laki2 penyayang. Kelak istrinya akan jd ratu. kayak papanya yg sikapnya kalem," tulis salah satu netizen. "Masyaallah verelll kamu anak yg berbakti sama org tua apalagi ibu itu tanggung jawab anak laki2 selama nyaa," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru