Wendy Red Velvet Pose Pakai Outfit Super Imut, Perut Ngintip Bikin Salah Fokus
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Pada Jumat (13/1), Wendy Red Velvet menunjukkan foto-foto menggemaskan dirinya sedang melakukan pemotretan. Perut ngintip di antara outfit gemas Wendy sukses bikin salah fokus.

WowKeren - Wendy Red Velvet semakin disorot karena perubahan fisiknya yang memukau. Kali ini, tampilan perut berotot namun cantik milik pelantun "Like Water" tersebut menjadi pusat perhatian penggemar.

Pada Jumat (13/1), Wendy mengunggah beberapa foto dirinya dalam sebuah pemotretan melalui Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, pemilik nama Son Seungwan itu tampak bekerja keras untuk pemotretan.

Dalam foto-foto tersebut, Wendy menunjukkan ekspresi polos dan pose menggemaskan. Suasana uwu tersebut makin ditunjang dengan pakaian super imut Wendy yang dilengkapi detail bulu. Wendy tampak mengenakan celana dan jaket bulu-bulu bergaris yang senada dan atasan semacam bra dengan brodir kupu-kupu. Penampilan Wendy semakin manis memakai sandal dengan hiasan bulu.

Segera setelah Wendy mengunggah foto di mana ia berpose lucu, netizen memberikan tanggapan tak terduga. Hampir semuanya dibikin salah fokus dengan perut cantik Wendy yang ngintip. Meski kurus, otot perutnya dinilai memberikan kesan sehat dan bugar.


Wendy Red Velvet Pose Pakai Outfit Super Imut, Perut Ngintip Bikin Salah Fokus

Source: Instagram

"Aku cuma lihat abs," kata salah satu netizen. "Wendy sangat kurus, berapa banyak otot yang sudah dia bentuk," sahut netizen lain. "Kamu bisa melihat berapa banyak usaha yang dia lakukan," imbuh yang lain.

"Mba Wen absmu ituuuu wehh," komentar seorang netizen. "Son Seungwan kenapa sangat gemas. Gemasku seksiku! Kenapa bisa kamu kelihatan lucu dan seksi di waktu bersamaan?" ujar lainnya.

Sebelumnya, Wendy sempat menarik perhatian karena absnya yang terbentuk tampak di panggung comeback. Pada saat itu, abs kotak-kotaknya terlihat di antara outfitnya yang memperlihatkan perut.

Sementara itu, Wendy bersama Red Velvet telah merilis album baru "The Reve Festival 2022 - Birthday" beberapa waktu lalu. Comeback terbaru mereka mencuri perhatian karena desain album yang serupa dengan kue.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait